URY BANGTAN kami tidak pernah berfikir semuanya akan terjadi seperti itu.
Sebagian dari kami bahkan ada yang dengan begitu santai untuk melemparkan optimi tentang bagaimana mengatur hidup kalian, tanpa sadar bahwa itu telah menebus aspek yang seharusnya bukan kapasitas kami.
Semuanya itu mungkin karna cinta kami yang begitu besar pada kalian.
dan maafkan kami untuk cara kami merealisasikan nya.
Tapi ketahuilah masih banyak lagi yang mendukung penuh kalian bertujuh.
Kami yang hanya fokus untuk mendukung kalian, mendukung musik kalian, mendukung semua mimpi kalian.
Kami hanya ingin melihat kalian bahagia
tak peduli jika kelak akhirnya nanti kalian akan mengumumkan berita berkencan atau menikah.
Kami akan selalu ada disini untuk kalian
yang ingin membuat banyak kenangan bahagia bersama kalian.
Kami yang selalu menanti update dan prestasi baru kalian, atau kami yang seakan tak pernah bosan untuk merindukan kekonyolan kalian.
Kami yang akan selalu mendukung melakukan voting, membeli setiap album dan sebisa mungkin berusaha mendatangi minimal satu konser kalian.
Sebagian dari kami mungkin tak banyak bicara atau menunjukkan nya di media sosial tetapi kamilah yang ada dibalik ratusan ribu hastag dan menghabiskan waktu berjam - jam didepan layar.
Kami yang membanggakan kalian tanpa menjatuhkan IDOL lain, kami tidak perduli dengan komentar negatif karna kami selalu percaya bahwa BTS kami tidak mengajarkan hal - hal sejenis itu.
Kami, kami yang tak akan pernah lelah untuk meneriakkan siapa kalian dengan lantangnya.1. KIM NAAM JOON
2. KIM SEOK JIN
3. MIN YOONGI
4. JUNG HO - SEOK
5. PARK JIMIN
6. KIM TAEHYUNG
7. JEON JUNGKOOK♡BTS♡
Kami sangat mencintai kalian.
Mari membuat banyak kenangan indah bersama.
Kami akan selalu mencintai kalian.
Meski kelak dari kami juga akan sudah menemukan kehidupan masing - masing.
Kami masih akan menyimpan album dan mendengarkan musik kalian.
Meski kelak satu per satu dari kalian akan pergi memenuhi tugas negara.
Kami juga akan tetap setia menunggu kalian kembali.
Meski kelak popularitas tidak secara lagi. kami akan tetap menjadi matahari abadi bagi kalian.
Akan ada waktu dimana kalian beristirahat, tak ada lagu yang terdengar, nama kalian tidak sering disebut kan lagi.
Dan kami hanya bisa duduk di kamar menyalakan A.R.M.Y BOMB atau layar ponsel sambil mendengarkan lagu kalian, sambil diam - diam meneteskan air mata.
Ketahuilah hati kami akan selalu milik kalian.
Kelak sepuluh, dua tahun lagi saat semuanya tidak lagi sama, saat seluruh EUPHORIA ini telah berbeda kami akan tetap mengingat kalian sebagai pengisi masa muda kami.
Kelak sebagai besar kami telah memiliki keluarga kami membayangkan sebuah moment.
Kami duduk di ruang tengah disebuah sore yang tenang sembari menyalakan TV.
Kami sedang bersama anak anak kami yang sedang mewarnai buku gambarnya.
Tanpa sadar TV itu menampilkan wajah wajah kalian sebagai sebuah legenda
kalian yang tampak lebih dewasa dari sebelumnya lalu pada detik itu kami tak akan bisa menahan air mata kami.
Kami mungkin saja akan berlari menuju gudang dan membuka kardus tua berdebu, membuka kembali semuanya, semua koleksi koleksi kami yang menjadi bukti bahwa kami pernah sangat mencintai kalian kami akan terduduk disana menangis,merindukan masa masa itu kami mengambil foto card dari bias utama kami dengan tangan bergetar kami mengusap debunya dengan perlahan.
menampilkan foto seorang pemuda dengan senyum terbaik nya.
Senyum yang dulu mampu membuat hati berdebar.
Senyum yang dulu mampu mengubah hari kami yang buruk menjadi terasa begitu ringan.
Air mata menetes difoto itu pada saat kami teresap pada ingatan masa muda yang begitu indah.
Sampai akhirnya suara langkah kaki dibelakang membuat semua terseret kembali dari kenangan menuju kenyataan.
Kami akan terkejut lalu berbalik dan menemukan sosok pria dewasa dengan berdiri dengan senyum lebar.
Pria dewasa yang punya senyum sama hangatnya dengan pemuda foto foto yang sedang kita pegang.
Pria itu melangkah dan mendekat lalu duduk kemudian pria itu berkata:"Kenapa kau melihat foto masa muda ku, padahal aku lebih nyata bagi mu".
Tidak ada yang tidak mungkin bukan!..
intinya sekali lagi kami MENCINTAIMU♡!BANGTAN SOENYANDAN!
WE PURPLE YOU, ALWAYS♡👪👪👪👪👪👪👪👪👪👪👪👪👪👪👪👪
SPECIAL #7 YEARS WITH BTS 🙌
Instagram ✨: @rizqaaa.m
[Follow My Instagram Guys! Thank You♡]
Jangan lupa Tinggalkan Jejak Guys! Thank You♡
~I'ts Me~
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR BANGTAN♡!
Fanfiction• c e r i t a s u d a h t a m a t• Tentang Bagaimana Mencintai Mereka bertujuh♡! ~I'ts Me~ • c e r i t a s u d a h t a m a t• Instagram ✨: @rizqaaa.m [Follow My Instagram Guys! Thank You♡]