PROLOG

1 0 0
                                    

"Angakasa, liat deh aku bikin cupcake buat kamu" Ujar Irena.

Hari ini adalah ulang tahun Angkasa Bagaskara, sahabat Irena sejak ia masih berumur 3 tahun. Tinggal di rumah yang berdeketan membuat mereka sudah bersahabat sejak kecil.

"Eh iya ren. Eh loh kok ini tapi hancur?" Ujar Angkasa setelah membuka kotak sedang berwarna putih tersebut.

"Eh itu uh anu-"

"ANGKASA! IRENA!"

Sebelum Irena menyelesaikan ucapannya, datang seorang perempuan kepang dua dengan paras campuran bule. Tentu saja mereka tidak hanya berdua, masih ada satu sahabat lagi yaitu Marsha Nathania. Gadis keturunan Inggris- Indonesia yang sudah menetap selama 5 tahun di komplek mereka ini.

"Eh Angkasa! Liat deh, ini ada kue dari mamah. Selamat ulang tahun ya Angkasa!" Ujar Marsha.

Angkasa tersenyum lebar, senang melihat kue yang di berikan masih begitu cantik dan utuh. Bahkan untuk di makan saja tidak tega.

Pasti Angkasa lebih suka kue dari Marsha. Batin Irena

Melihat Marsha dan Angkasa yang begitu akrab, tentu saja membuat Irena iri. Bagaimana tidak iri? Semenjak kedatangan Marsha, posisi Irena tergeser begitu saja. Irena yang sudah jatuh cinta kepada Angkasa terhitung sejak kelas 6 SD tentu merasa tersaingi oleh Marsha yang menurutnya berparas lebih cantik.

"Guys, aku pulang dulu ya. Mamah nungguin"

Tanpa menoleh Irena lari dari Marsha dan Angkasa. Bahkan Irena tidak tau apakah Angkasa memanggil Irena atau tidak.

Irena yang sakit hati, sambil menangis lalu menepuk dadanya berkali-kali sambil berharap rasa sakit di hatinya hilang begitu saja.

"Sakit, sakit, sakit"

Hai! Udah lama ga nulis wattpad and i'm kinda miss it! This self quarantine really makes me gabut af! Hope ya'll enjoy it!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

P. S I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang