Pᥱnjᥱᥣᥲsᥲn

345 11 1
                                    


Apa itu WereWolf?

WereWolf Adalah sosok makhluk yang dikenal sebagai manusia setengah serigala. Makhluk ini awalnya adalah manusia, namun ketika malam purnama tiba kekuatannya akan meningkat dan dia akan berubah menjadi serigala

WereWolf Terbagi menjadi 3 tingkatan

*Sedikit(banyak)penjelasan tentang Alpha Beta Omega*

1. Alpha.
Alpha: Alpha memiliki kedudukan tertinggi, sangat dominan, dan dapat membuahi omega. Lelaki alpha sama seperti manusia biasa kecuali pada alat vitalnya. Alat vital alpha memiliki kemampuan khusus (seperti pada hewan bertaring) yaitu knotting,menghasilkan lebih banyak sperma dibanding manusia pada umumnya, dan dapat membuat keturunan dengan mudah.

2.Beta.
Beta: sebenarnya adalah sub/wakil dari alpha (kedudukannya berada di bawah alpha), dia bisa membuahi omega.Role ini sering dihilangkan, namun sesekali juga bisa digunakan untuk menggantikan omega.

3.Omega.
Omega: memiliki kedudukan yang paling rendah, tetapi terkadang justru digambarkan sebagai makhluk langka yang paling dicari dan berharga.Omega lelaki memiliki kemampuan untuk dibuahi dan mengandung, biasanya ketika masa In Heat.Jika omega sudah menjadi mate seorang alpha, maka sang alpha akan selalu posesif padanya. Omega memiliki kemampuan melubrikasi dirinya sendiri sebelum mating.

4. In Heat.
In Heat: Saat di mana hasrat biologis untuk berhubungan seks mulai menjadi-jadi dan sampai berada di luar kontrol diri.
Biasanya terjadi selama satu minggu atau lebih.

5. Mating.
Mating: Proses perkawinan/penyatuan, sekaligus menandai satu sama lain sebagai mate

6. Mate
Mate: Pasangan resmi.Ketika seorang Alpha/Beta menjadikan seorang Omega sebagai mate-nya, maka bau/aroma Omega tersebut sudah tercampur dengan aroma sang Alpha/Beta, sehingga ia tidak akan didekati Alpha/Beta lain

7. Feromon.
Feromon: Bau khas yang dihasilkan oleh masing-masing individu. Baunya akan lebih kuat di saat-saat tertentu, misal ketika A/B/O sedang mengalami fase in heat.

8. Rogue.
Rogue adalah werewolf yang tidak terikat dalam Pack. Artinya mereka serigala liar yang suka menghancurkan Pack-pack kecil. Mereka sangat berbahaya. Tempat tinggalnya di gua atau di hutan-hutan. Biasanya juga mereka menjadi serigala pengintai bila ada yang memintanya.

9. Pack.
Pack lebih mirip seperti Klan. Satu Pack hanya dipimpin oleh satu Alpha. Besar kecilnya sebuah Pack werewolf ditentukan oleh jumlah anggota mereka, semakin banyak jumlah anggotanya maka semakin kuat juga Pack tersebut.

10. Moon Goddess
Moon Goddes adalah dewa atau dewi yang menjodohkan werewolf laki-laki dan werewolf perempuan, atau pun werewolf Laki-laki. Bisa juga sebagai dewa pencipta mahluk fiksi seperti werewolf, atau Tuhan lah bagi mereka.

Sudah Jelas sampai sini Sayang
Kalo Belum silahkan bertanya

Kenapa penjelasan nya beda? Ya suka-suka author lah mau gini atau kek gitu hahaha

Selamat menikmati~

Mγᴹᵃᵗᵉ ~ ChᥲnBᥲᥱkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang