Hallo gais disini ada banyak yang mau gua kenalin sama kalian semua. Okee satu persatu ya. Kenalin dia Friska Anathala (dia salah satu cewe yang paling jagoan+tomboy bgt, cantik) Dengan sikap Friska yang seperti ini, Friska juga menyukai seseorang yang mungkin bisa dibilang sangat lugu,polos, bener bener seperti anak kecil.
Dia bernama Raka Dwi Satya (lelaki pintar, jenius, ganteng!!tapi polos nya minta ampun haduuuu, bahkan dia bodoamat kalo soal cinta²gitu wkwk). Entah apa yang membuat friska menyukai pria polos n lugu seperti itu "gua bingung bgt hahaha.Disini masih gua kenalin satu persatu ya, karna banyak bgt, yaaa ga banyak si sebenernya."
Ada Jelica Fitria (dia salah satu gadis cantik ya mungkin bisa dibilang lebih dewasa dari teman²lain nya,dewasa soal percintaan tapi gais wkwk tapi dia sekali nya kenal cintaa gaisss!!!aduuuuuh bucin nya kemana mana). Jelica ini tipikal orang yang kalo udah sayang banget sama orang yang dia sayang, dia bakal ngelakuin apapun untuk orang yang dia sayang. Dia pernah nangis karna cowo, mungkin karna takut kehilangan atau gimana. Cowo yang pernah bikin jelica sampe bucin tingkatt??"Tingkat apa ya? Wkwk."
Nama nya Rasya Putra Gilbert (dia salah satu pria yang mungkin bisa dibilang sangat menyayangi orang yang dia sayang, sama seperti Jelica ini, galupa juga dia gantengg!!!dia juga salah satu pria yang pintar dan jenius.) Tapi dia lebih dibilang badboy, karna sebutan badboy, kepintaran yang ada pada rasya tersebut mulai memudar, karna rasya tipikal orang yang mungkin kalo dibilang dengan teman teman nya bahwa dia badboy, dia akan memperdulikan nama sebutan nya. Tetapi jika dia dibilang pintar, maka dia akan giat untuk BELAJARRRR!!
Adiestira Putri Racmawati (dia salah satu gadis pintar, cantik, baik, dan mody²an, dia juga sebenernya juga bucin sama kaya jelica, tapi dia nutupin ke'bucinan nya dari teman teman nya, jd mungkin teman²tau nya adiestira ini adalah cewe cuek terhadap cowo.) Adiestira pernah menyukai laki laki yang sampe sekarang masih belum bisa dilupain yaitu...
Raden Muja Faqih (pria yang tangguh, berani, hebat, ganteng lah:v pintar, dia juga punya ciri khas yaitu jambul. Iyaa jambul rambut,"plis deh ganteng banget paruiii"tapi jangan salah, dia pintar, cepet bergaul anak nya, cuma dingin banget pake banget kalo sama cewe!!) Raden Muja Faqih ini bisa dipanggil dengan sebutan Raden. Raden ini tipikal orang yang dingin, cuek sama cewe. Tapi dia kalo udah cinta banget atau sayang banget, dia bakal berjuang, rela berkorban "kaya pahlawan gitu wkwk"
Kenalin juga ada Monalica Dwinidya (dia salah satu cewe yang paling dewasa banget, dia biasa dipanggil dengan sebutan mami dengan teman²nya. Karna dia selalu memberi nasehat, ya pokonya dia the best banget deh.) Monalica ini susah ditebak orangnya, dia dewasa dan sangat tertutup dengan kepribadian nya terhadap teman² nya bahkan teman dekat nya. Mami ini asik orang nya, dia mudah bergaul, bahkan dia berteman dengan siapa aja. "Tapi gais sekalinya ada yang berani ganggu dia atau nyolek dia duluan, wahhh bisa ngamuk diaa, nanti taring taring nya keluar wkwk." Kalo soal percintaan, si mami ini suka mendem mendem sendiri. Yaaa nama nya juga orang susah ditebak kan wkwk, tapi si mami ini deket banget sama adiestira.
Cape ga??? Masih banyak yang harus gua kenalin ke kalian semua...sabarrr yaaa wkwk, jangan bosen ya sama kata
-KENALINKenalin gais...Fiera Vinawati (dia salah satu gadis imut, lucu, ngeselin, cantik, tapi standar lah ga sampe cantik bgt,tapi dia banyak gebetan nya wkwk.) Fiera ini orang yang susah dibilanginnya. Kalo katanya harus ya harus. Pokonya ngeselin tingkat dewa deh. Tapi Fiera walaupun banyak gebetan, ada salah satu cowo yang mungkin Fiera sayang banget lebih dari gebetan yang lain, namanya
Alfiano Mahadewa, dia adalah salah satu cowo yang disayang banget sama fiera.. alfiano ini ganteng, manis, tapi badboy bangett, kalo kata adiestira dia orang nya alay, "ya gimana ga alay gais, kalo ada apa apa heboh banget kaya mak mak kos²an triak triak ga puguh wkwk." Tapi alfiano ini juga sayang sama Fiera, cuma alfiano tau kalo Fiera banyak simpenan (doi) jadi Alfiano harus bersikap biasa, atau bisa cuek dengan Fiera, Alfiano ga mau kalo rasa ini semakin dalam, karna Alfiano mau Fiera berubah, Alfiano gamau pacaran sama orang yang banyak gebetan nya.
Kenalin Giseliya Vidy (dia gadis yang pembawa humor, gadis yang suka sama plastik, "bukan plastik sampah ko, maksudnya oppa² gitu, dia army bgt sama kaya adiestira dan monalica (mami)" Giseliya ini biasa dipanggil dengan sebutan gisel, dia orang yang kalo suka sama cowo lebih baik dipendem kaya si mami.
Oke gais jadi si Mami sama si Gisel kalo punya pacar atau lagi deket suka diem diem gitu orang nya, ya walaupun nanti nya bakal kebongkar kalo dia yang ceritain🤣🤣.
Akuu ga ngasih tau siapa yang deket sama Gisel dan Mami, rahasiaaaa:(((
Nanti aku kasih tau di part selanjutnyaa!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Plis gaisss kalian jangan bosenn sama cerita yang akuu buat ya:"•>jangan lupa kalian klik bintang yang ada dibawah kiri!
•>jangan lupa vote nya!
•>jangan lupa komen nya!
•>tunggu cerita selanjutnya yaa!!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl's Vs Boy's
Teen Fictionhalo gais, aku baru kali ini bikin cerita di (WP) kalo ada typo typo bertebaran, atau cerita nya gajelas dimohon maaf kan wkwk, baru pertama bgt gais. . . . . . . . . . . . okee lanjut.~~~~~~~