Bagian 1

14 1 0
                                    

Halo, nama keysha aku mempunya dua orang kakak, kakak pertamaku bernama arlin, sedangkan kakak keduaku bernama emily.

Pagi
"Kkrriingg," alaram berbunyi nyaring tepat di telingaku.
"Ah.. sebel banget, matiin..., matiin alaramnya," teriak emily dengan mata tertutup, dengan tangan kesana kemari mencari sumber suara.
"Berisik, lagi enak-enak tidur pun," geramku kesal, lalu bangun untuk matiin alaramnya.
"Apaan sih? Nginjek injek? Sakit tau?," arlin geram dengan kesal melihat ku.
"Gak sengaja, namanya baru bangun," aku dengan keadaan kurang sadar, ternyata nginjek kakinya kak arlin dan melihat kak Arlin meringis kesakitan sambil mengelus kakinya yang keinjek.
"Key? Jam berapa?" Kak emily memanggil sambil ngucek-ngucek mata
" jam 06: 50," jawabku santai
"Apa?!!, Jam 06:50?," serentak kak emily sama kak arlin terkejut.
"Iya, budek ya?"
"Telat? Telat kesekolah?"kak emily heboh sendiri sambil ngacak-ngacak rambut gak jelas.

Kreek....

Pintu kamar terbuka lebar.
"Ya ampun..., cepat, cepat!! Udah telat sekolah tuh," tegur mama melihat kami
"Iya, ma."
"Cepat mandi! , terus turun sarapan ya!," lalu mama kembali menutup pintunya dan pergi.
"Mandi sana!, hari ini aku libur, UN kelas 3," jelasku lalu kembali mengempaskan tubuhku kekasur.

Akhirnya, kak emily dan kak arlin selesai sarapan. Lalu mereka pergi diantar sama papa.

Sedangkan aku?  Aku masih terbaring dikamarku, menatap atap kamar yang transparan dan terpampang jelas awan dan sinar matahari yang menerobos masuk.

"Ampun deh, bosan banget,"
"Key? Keysha?," panggil mama dari bawah
"Iya ma," sahutku dan bergegas menuruni tangga menemui mama.
"Eh, mama mau kemana. Kok udah rapi banget?," kaget liat mama yang udah rapi
"Mama mau pergi sama teman-teman mama." Jawab mama menuju garasi dan mengambil salah satu mobil yang teparki.
"Lho? Jadi keysha sendirian di rumah?,"
"Iya, kalo key bosan kan bisa ajak teman teman jalan." Mama menjawab dengan santai.
"Yah.. mau gimana lagi. Hati- hati ma."
"Iya,"

                                 《》

Pada akhirnya aku sendirian dirumah, keysha benar-bebar bosan dengan keadaan seperti ini. Lalu keysha lanjut pergi menuju kamarnya dan tidur lagi.

"Mager, mending tidur,"

Tak lama setelah keysha tidur terdengar suara...
"Kkriiing"

Keysha terbangun. " suara apa tadi?," keysha masih bingung dan mulai takut.

Terdengar lagi suara " kkkriiing"
"Seperti suara pecahan gelas. Tapi siapa?," aku benar benar takut.

Pliiss aku takut kalau soal begini, lenguh batin keysha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My SistersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang