2

4K 403 88
                                    

Gila, kayaknya malem ini gue party cokies deh, BANYAK BANGET COKIES NYA! Gue beneran dibeliin sekardus gede cokies yang isinya 50 kotak cokies.

Baik banget sih chenle, jadi sayang— ehh...

TING

Bunyi notip hp gue. Gue pun langsung  buka hp.

WHAT?! Libur di perpanjang 14 hari lagi?! Jadi gue libur 1 bulan?!

Gue bingung, di satu sisi gue bahagia ngak sekolah, di sisi lain gue sedih ngak dapat uang jajan.

Jadi gimana dong?

Hmm.......

Dari pada pusing tentang libur itu, mending gue ngelanjutin nonton drama.

Pas banget waktu ada adegan kissyu, belum nempel eh tiba tiba mati lampu.

Gue cuma mematung di tempat, sambil mantap komputer gue yang udah mati.

Gue nonton drama lebih sering di komputer, soalnya layar komputer lebih gede dari pada laptop gue.

Gue ke kasur, untung aja komputer gue itu persis disebelah kanan ranjang gue.

Gue langsung mencari hp di kasur, tapi nggak ketemu.

'tadi gue kan ke dapur, gue naroh hp di meja, terus gue ngambil sekotak cokies dan langsung ke atas' Gue mencoba mengigat

'YAH BERARTI KETINGGALAN DONG HP NYA'

Lihatlah betapa begonya aku :v

Karena gue takut ngambil hp, jadi gue nutupin badan pake selimut, dan langsung tidur.

:v

._._._.

08:13
Dirumah

Waw aku bangun telat lagi :)

Gue langsung ke dapur mau ngambil hp.

"Nyusahin aje Lo jadi barang!"

"PAKET!" ujar orang di luar sana

Perasaan gue nggak mesen barang onlen?

Gue ngebukain pintu, ada kurir GANTENG EUY mirip jaehyun ensiti! Dia berdiri sambil bawa kotak guede.

Gue pun bawa paket itu masuk.

Karena gue penasaran, gue langsung buka aja tuh kotak gede.

Pas gue buka, gue kaget

Isinya kucing, KIYOWO banget huhu. Pen nangis.g

Kucingnya ada dua, yang satu badannya warna putih gitu tapi kepalanya warna abu-abu, satunya lagi hitam coklat tua, yang badannya putih mirip Lala sama tt, yang satunya lagi mirip Lulu peliharaan nya Tante Clare.

"Miaw miaw"

Gue ngeluarin dua kucing lucu itu sambil mikirin nama yang cocok buat kucing gue ini.

Karena otak gue buntu, gue Namain Tata sama Lulu aja, biar langsung hafal.

Oiya gue belum ngerjain tugas, sebelum gue balik ke kamar, gue kasi makan tuh kocheng berdua sama ikan tuna di kulkas, tapi gue goreng dulu ikannya. Kalo nggak di goreng, nanti kucingnya cacingan. :v

Sudah gue ngasih makan, gue buka hp mau ngeliat tugas.

Gue ternganga ngeliat tugas prakarya hari ini, disuruh masak makanan berbahan dasar ikan tuna! Dan harus di video. Sialnya lagi ikan tuna dirumah gue udah habis gue kasi kucing baru gue.

Mau nggak mau, gue harus beli.

Gue ke kamar siap siap mau ke indoapril.

Udah siap, gue langsung ke luar. Gue kaget, gak tau kebetulan atau apa, gue sama tetangga gue barengan keluar rumah dan nutup pintu.

TETANGGA GANTENG ☘ nct dream x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang