Rrmm

197 6 1
                                    

GayStorry

Sambil menjilati lehernya yang terasa asing 😰
Entah anak manis ini belum mandi seharian atau cuma habis berkeringat aja, tapi klau dicium dari aromah badannya yg kurang sedap sih kyaknya emang belum mandi deh! Mungkin gua yg apes tapi ehh tapi..
Gua merasa tdak enek sama sekali krna wajah manis campur imut ank ini membuat semuanya terasa sedap wkwk lanjot..
Setelah puas mencicipi leher asing yg sdah berlumuran air liur, gua akn segera mencicipi bibir manis yg selalu mmbuat gua meleleh saat trsenyum itu..
Bibir yang merah merona.
Saat bibir kami bersentuhan! Gua memcium aroma bau rokok dari mulutnya!
Dasar bocah jaman sekarang yah, msih kcil udh kcanduuan rokok, doyan ngentot pula wkwk
Ditengah sibuknya bibir dan ldah kami saling beradu, tangan kiri gua, gua lingkarkan diantara bahunya, sdangkan tangan kanan gua mulai meremas selangkangan yg terdapat gundukan keecil dibalik celana jeans pendek yg sakti kenakan, gundukan yg awalnya lembek perlahan mengeras seperti ayam jantang yg sdah siap bertarung!
Setelah selesai dengan bibir empuknya! Gua sedikit membungkuk untuk menjilat bagian dadah, menggigit manja puting susunya dan lanjut jongkot untuk menjilati bagian perut dan memainkan lidah dipusarnya yg dalam

Rasanya gua tak bisa lama2 lgi untuk segera membuka celananya dan melihat isinya!
Setelah membuka kancing dan relsleting celananya lalu melorotkannya bersama dgn celana dalamnnya! Terlihatlah pemandangan yg jauh lebih indah dari tubuhnya yg mulus, dua paha yg putih mulus dengan hiasan penis yg sdah berdirih kokoh ditengahnya, ditambah buah zakar yg bkin gak sabar untuk melumurinya dgn air liur, warna penisnya sdikit coklat dari warna badannya! Tapi kpala penisnya msih berwarna merah mudah segar!
Tak mau membuang buang waktu lagi untuk menjelaskan setiap incinya, gua segera melumat penis yg lebih imut dari orangnya ini.. uuummm pantas aja emaknya alif sangat memfafirotkan sakti sebagai tman tdurnya! Selain cakep, punya dia jga bagus dan cukup panjang untuk ank seusianya, yah walaupun besarnya msih dibawah standar sih,
Saat lidah gua bermain diantara kepala penisnya! Sakti menggelinjang dan mendesah hebat!!
"Aaahh ahh bang aahh enak bang terus aahh aaahhh *suara desahan anak kecil ternyata menambah gairah gua wkwk
Belum sampai 10 menit gua mengoral penis sakti pakai mulut, dia udh
"Aaahh bang ahh aku mau kluar bang aaahh iiss aahhh ahhh *curhatnya sambil terus mendesah dan gua yakin ank ini sambil merem melek menekan erat kpala gua!
Tapi gua

Coba ajWhere stories live. Discover now