1

5K 311 17
                                    

Kim Jongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jongin

Punya Kim Corp, perusahaan yang dia bangun sendiri. Jongin ini, janda. Punya anak 2, masih muda.

Dia nikah waktu umurnya 18 tahun, perjodohan, biasa. Orang tua nya dulu punya temen bisnis yang emang, suka sama si Jongin. Awalnya, dia gamau. Tapi, keadaan ibu nya yang sakit dan mau dia nikah sebelum ibu nya meninggal, akhirnya dia coba buat ikhlas dan nikah muda.

Setelah dia ngelahirin anak kembarnya, bener aja, ibu nya meninggal. Ga lama, sekitar setahun kemudian, ayah nya pun meninggal. Kalo kalian tanya dia bahagia apa ngga sama pernikahannya? Bahagia. Tapi, sayang beribu sayang, dia sama suami harus pisah, 2 tahun setelah ayah nya meninggal. Mereka cerai, dengan baik baik, karena satu sisi, suaminya juga terpaksa buat nikah sama Jongin.

Kim Soohyun, suami Jongin yang kemarin abis cerai sama dia. Awalnya, Jongin gamau buat cerai, karena anak kembarnya Kim Mingyu dan Kim Dokyeom awalnya nentang keras buat mereka pisah. Tapi, semakin banyak penjelasan dari Jongin buat anak kembarnya, mereka ngerti, dan bolehin orang tua nya pisah, dengan cara baik baik.

Awalnya, Mingyu sama Dokyeom bingung, mau ikut sama Jongin atau Soohyun, apalagi mereka udah ga punya nenek atau kakek.

Sampe akhirnya sidang perceraian orang tua nya, mereka di putusin sama hakim, buat ikut Jongin, karena mereka juga masih harus sekolah, dan Soohyun terima aja, dia rasa, dengan kerjaan dia yang banyak, bakal susah buat urus anak kembar nya, dia lebih sering keluar kota atau keluar negeri.

Dan, Soohyun akui, Jongin itu ibu yang baik, lemah lembut, dan sabar sama anak anak nya. Jadi, dia ga akan ngelarang anak anak nya buat ikut Jongin. Walaupun, Jongin juga kerja, tapi, waktu buat anak anak nya ga pernah kurang.

Kim Corp, perusahaan punya Jongin di bidang fashion, magazine, electronics. Kim Corp yang di ambil Jongin ini, di bidang fashion. Sisa nya dia percayain sama anak buah ayah nya. Kim Corp sendiri, perusahaan terbesar no 1 di korea.

.
.
.
.
.
.
.
.

Dirumah Jongin, sekarang, dia lagi nyariin 2 anak nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dirumah Jongin, sekarang, dia lagi nyariin 2 anak nya. Dia baru pulang kerja, tapi ga liat 2 anak nya di ruang tamu atau ruang keluarga. Dan, tumben banget, mereka ga berisik. Biasanya mereka jam segini main game dan berantem terus.

Can I Trust You? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang