-~-

195 12 0
                                    

Hae semua Hae:)))
Akuh baru coba bikin ginian AU ah klo jelek atau kagak nyambung.
          Selamat membaca semoga suka yak,yang kagak suka ya wes minggat ^^

Pagi hari yang indah dan hangat seperti biasanya nezha akan berjalan di sekitar kerajaan.
Nezha adalah seorang kaisar di kota Yi.(maapken nama kota atau tokoh yg keluar murni pemikiran author;))
Kota yang cukup maju dan kaya.

Di kerajaan nezha bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan,sayang satu hal yg belum ia dapatkan sampai sekarang..? Yaitu seorang pendamping hidup atau istri.
Karena kebiasaan nya menyewa para penari, itu membuat tidak ada orang yg Sudi menjalin hubungan dgn nya.
Ya walaupun dia seorang kaisar tapi mana ada yg mau sih?.
.
.
.
.
.

IBLIS BODOH!!!!!
Seru seorang pria dari kejauhan,yang di panggil pun hanya menoleh ke sumber suara dgn wajah datar nya ia terhenti dari aktifitas pagi nya dan menatap seorang pria pendek dengan rambut panjang yang terurai dan lihat nafasnya tak beraturan serta keringat mengucur di area wajahnya.

Ahhh haaahh.. nezha aku hahh ada berita baikkk!!!

Ucap nya seraya memegangi pundak nezha dan nyengir tidak jelas.

Hnm? Ada apa A-xi??
Ucap nezha dgn wajah kesal nya (Lian xi dia satu-satunya sahabat yg nezha miliki mereka berteman sejak kecil hanya saja Lian xi ini anak yg tidak bisa diam dan selalu bicara sembrono tapi dia teman yang baik dan bisa menjadi pendengar yang baik)

Huh zha er eh Tuan eh nezha ahh siapapun itu, pokoknya aku ada kabar dan berita bagus
"Ucapnya sambil tersenyum lebar seperti seorang anak kecil yang di beri sekarung permen" nezha kau ingat kan!!? Ini hari apa!!?
"Lian xi menatap wajah nezha antusias berharap pria tampan,tinggi nan menawan itu mengetahui maksud nya"

Mnmm? Memang kenapa dengan hari ini
"Jawab nezha dgn wajah santai dan tak bersalah nya"
"Lian xi yang mendengar nya hanya terdiam sesaat dan di kepala mulai terbentuk dua sudut siku-siku tanda dia sangat kesal dengan satu temannya ini, mereka memang berteman lama bahkan sejak kecil,maka dari itu Lian xi sangat hafal sikap nezha yg pelupa dan plin plan".

K-kaau!!!!!
"Lian xi berteriak kesal dan mencoba memukul kepala nezha,yah alih-alih memukul dia malah terpeleset karena dia tak sadar bahwa dirinya pendek,saat ia terpeleset dgn cepat dan cekatan nezha menangkap sang sahabat ala bridal,nezha dan Lian xi bertatapan agak lama sampai mereka tak sadar bahwa para pengawal dan pelayan di sana memperhatikan kemesraan mereka."

D-dia jauh lebih tampan saat di tatap dari dekat
" Batin Lian xi,Lian xi menatap manik mata nezha lekat dan entah kenapa jantungnya terpompa sangat kuat dan rasanya akan copot karena ya bisa di bilang wajah mereka sangat dekat saat ini."

Tapi berbeda dengan nezha yang memang selalu menganggap Lian xi Sahabat tak ada perasaan atau rasa apapun pada Sahabat nya yang terdiam saat ini,sadar sang sahabat terus menatap nya tanpa bergerak ia pun menarik hidung Lian xi, sebenarnya dia hanya bermaksud menyadarkan Sahabat nya dari lamunan nya itu, yah bukanya sadar saat terasa hidung Lian xi di tarik ia malah makin memerah dan segera meninggalkan nezha sendirian.

Lian xi..!? A-xi!!. Tunggu ada apa dengan mu.??
"Ucap nezha yang melihat Lian xi pergi meninggalkan nya,nezha berpikir, apa Lian xi sedang sakit? Atau apa?,nezha masih belum ingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Lian xi dan tepat saat ini ada acara pelepasan lampion sebagai pertanda permintaan kepada dewa langit, padahal nezha sudah berjanji akan merayakan pesta ulang tahun bersama Lian xi saat ulang tahun nya.

TBC

Ukhummm di karenakan otak nya udah gk bisa di ajak kerjasama yaudah segitu ajah kali yah

Saran dan dukungan donk kan akuh baru coba² bikin ff jadi yah yg udah berpengalaman mohon share ilmu nya

 forbidden love~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang