PART 1 COMEBACK

2.7K 85 2
                                    

SEBAGIAN CERITA DI PRIVAT FOLLOW UNTUK BACA CERITA SECARA LENGKAP!!!

Langkah kaki seorang gadis yang baru saja keluar dari Bandara Soekarno Hatta. Dengan beberapa koper di tangannya menandakan Dia baru saja melakukan perjalanan jauh ah tidak lebih tepatnya dia baru saja kembali ke negara asalnya. Setelah beberapa tahun lamanya dia melanjutkan pendidikannya di negara orang.

Anna pov

Akhirnya setelah empat Tahun Lamanya aku meninggalkan negara ini. Akhirnya hari ini aku memutuskan untuk kembali tinggal di negara ini. Setelah menyelesaikan pendidikanku beberapa minggu lalu. Keputusan yang aku ambil empat tahun lalu saat meninggalkan negara ini. Hanya karena seorang lelaki yang mencintaiku dan menyakitiku secara bersamaan. Mencintaiku benarkah pria itu benar-benar mencintaiku disaat hanya rasa iba yang terpancar di matanya saat menatapku.

"Kau sudah sampai," ucap seseorang di seberang telepon saat aku berada di dalam Mobil menuju rumah.

"Iya aku sudah sampai. Ini Penyambutan yang sangat baik SEKA. Bagaimana bisa tidak ada satu pun orang yang menjemputku di bandara. Apakah kepulanganku tidak diharapkan di sini," ucapku yang merasa kesal karena tidak ada satu pun orang yang peduli padaku.

"Maafkan aku Anna, aku tidak bisa menjemputmu karna aku ada operasi hari ini sedangkan bunda dan ayah. Harus menemui kolega bisnis mereka." Ucap Seka.

"Lalu istrimu," ucapku. Bukankan Jasmine bisa menjemputku.

"Aku tidak akan membiarkan istriku pergi sendiri. Lagi pula bukankah kau terbiasa sendiri. Ahh haruskah aku menelepon Cakra untuk menjemputmu di bandara," ucap Seka.

"Hentikan omong kosongmu itu Seka, tentu kau tau pasti bagaimana hubunganku dengan pria itu," ucapku padanya.

"Apakah kau masih marah padanya. Ayolah ini sudah lebih dari empat tahun," ucap Seka padaku.

"Kau tau pasti bagaimana diriku Seka, aku bisa saja memaafkan sebuah kesalahan tapi tidak dengan kebohongan," ucapku pada Seka.

"Baiklah, baiklah aku mengerti, aku hanya bercanda. Aku harus segera pergi. Aku rasa bunda sudah menunggumu di rumah. Aku dan Jasmine akan mengunjungimu setelah aku pulang kerja," ucap Seka padaku.

"Ah, Baiklah," ucapku pada akhirnya.

"Aku menyayangimu," ucap Seka.

"Me too," ucapku setelah itu Seka mematikan sambungan teleponnya.

"Sudah sampai non," ucap sopir yang taksi yang mengantarku.

"Ah terimakasih pak," ucapku setelah itu turun dari mobil.

"Kau sudah sampai," ucap bunda saat melihatku memasuki rumah.

"Akhirnya kau kembali Anna setelah empat Tahun Lamanya Bunda merasa kesepian di sini," ucap bunda yang memulai drama queennya.

"Apa yang bunda katakan Bukankah ada Seka di sini," ucapku pada Bunda.

"Berbicaralah yang sopan dia kakakmu," ucap bunda saat aku memanggil kak Abhi SEKA.

"Aku akan berperilaku baik jika dia melakukan hal yang sama pada aku. Akan tetapi APAKAH bunda tahu. Apa yang dilakukan kak Abhi saat dia berkunjung ke Paris. Dia tidak menginap di apartemenku sama sekali. Bahkan dia tidak membiarkanku untuk mengobrol lebih lama dengan Jasmine," ucapku tidak terima atas apa yang dilakukan Seka saat dia mengunjungiku di Paris beberapa Bulan lalu.

"Tentu kau tahu pasti apa tujuan kakakmu datang ke Paris. Dia tengah berbulan madu. Jadi tentu saja dia tidak ingin terganggu dengan kehadiranmu di dekatnya. Terlebih jika harus menginap di apartemenmu bukankah dan di sana hanya ada satu kamar lalu di mana mereka akan tidur," ucap Bunda padaku.

"Bukankah Jasmine bisa tidur bersama dengan aku dan aku rasa Seka tidak masalah jika harus tidur di ruang tamu," ucapku masih tidak terima atas perlakuan sikap Seka padaku.

"Sudahlah tidak perlu pikiran bukankah itu sudah terjadi. Lalu hal apa yang membuatmu tiba-tiba memutuskan untuk kembali ke Indonesia," ucap bunda kepadaku.

"Aku hanya tidak ingin melihat Bunda kesepian, karena tidak ada aku bukankah Kak Abhi memutuskan untuk tinggal bersama istrinya di apartemen yang letaknya tidak jauh dari rumah sakit," ucapku Kepada Bunda.

"Hanya itu tidak ada alasan lain," ucap Bunda yang masih saja penasaran karena keputusanku yang tiba-tiba.

"Ya hanya karena itu apakah ada yang salah," tanyaku pada bunda.

"Tidak hanya saja bunda bingung dengan keputusanmu empat tahun lalu. Kau memutuskan pergi dan menetap di Paris secara tiba-tiba. Bahkan Bunda tidak tahu apa alasan yang membuat memutuskan untuk tinggal di sana dan kini kau pun melakukan hal yang sama. Apa karena sesuatu hal. Apa ada hubungannya dengan Chakra. Karena Bunda rasa saat kepergianmu beberapa tahun lalu. Bunda tidak pernah mendengar Cakra membicarakan tentang dirimu, atau pun menanyakan kabarmu. Apakah kau baik-baik saja. Apakah hubunganmu dengan Cakra baik-baik saja," tanya bunda padaku.

"Tentu saja hubunganku dan Cakra baik-baik saja. Tidak ada masalah antara aku dan Cakra aku memutuskan untuk pergi ke Paris karena aku memang ingin melanjutkan pendidikanku di sana. Tidak ada hubungan dengan Cakra," ucap Kepada Bunda.

"Jangan berbohong pada Bunda. Bukankah sebelum kau memutuskan untuk melanjutkan pendidikanmu di Paris kau sangat ingin berada di tempat kuliah yang sama dengan Cakra. Bukankah dulu kau juga ingin masuk kedokteran bersama Cakra. Tapi kenapa tiba-tiba kau memutuskan untuk mengambil sekolah bisnis," ucap Bunda padaku.

"Aku hanya ingin sesuatu yang baru Bunda. Ayah dokter, Bunda dokter, Kak Abhi juga dokter. Anna hanya ingin memiliki profesi yang berbeda dengan kalian," ucapku Kepada Bunda. Meskipun tidak bisa kupungkiri jika keputusanku untuk melanjutkan pendidikanku ke Paris tidak lain karena pria itu. Yang telah menghancurkan kepercayaan kepada cinta. Pria yang telah memberikan cinta hanya karena rasa ibanya padaku, hanya karena aku begitu mengharapkan dia mencintaiku. Sehingga membuatnya harus berpura-pura mencintaiku sedangkan dia memiliki wanita yang benar-benar dia cintai. Sudahlah bukankah hal itu sudah berlalu. Kali ini aku kembali untuk memulai hidupku yang baru. Tanpa dia pria yang telah menyakitiku begitu dalam. Dan aku berharap tidak akan pernah bertemu dengannya lagi.

TBC
JANGAN LUPA VOMENT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang