Selamat membaca with you!
Tidak terasa liburan sekolah pun kini telah usai saat nya mereka kembali bersekolah sebagaimana biasanya.
Bella kirana sigadis cantik itu masih saja membenamkan wajah cantiknya di balik bantal kesayangannya bella adalah gadis yang sedikit bar-bar dan dan sangat sulit untuk bangun pagi.
Seperti pagi ini ibu dari bella langsung menuju kamar sang anak untuk membangunkan gadis cantik yang masih sangat nyaman dalam posisi tidurnya.
"Bella , hei bangun ini udah pagi, ini hari pertama kamu sekolah ini udah bukan libur ya!"
Bella yang tadinya sangat nyaman pun mulai terusik dengan adanya suara dari sang mama
"Yah mama, bella masih mau libur mah" ujar bella dengan nada sedikit merengek.
"Bangun bella, makanya kamu itu kalau udah malem nggak usah nonton tiktok mama muda dulu gini kan jadi nya jadi susah bangun, kalau kamu belum bangun mama mandiin di tempat tidur ini aja ya!" ujar sang mama sedikit mengomeli dan mengancam sang anak."Iya deh, mama nggak asik nggak ngerti bangat ama mata bella,ini mata susah kebuka mah, ini udah kelem kali yah ma?"
"Hus mulai ngawur kamu yah, sana mandi, mama mau nyiapin sarapan untuk anak kamu dulu.
Bella kini hidup berdua dengan sang mama karena ayah bella meninggal ketika bella masih menduduki bangku SD kelas 2 ayah bella tidak mempunyai riwayat penyakit apa-apa namun allah lebih menyayangi sang ayah.
Bella sangat bersyukur mempunyai mama yang sangat menyayangi nya. Dimana saat ini sang mama pun menjelma menjadi ayah untuk bella.
Seringkali bella menyuruh mamanya untuk menikah kembali tapi sang mama pun menjawab " mama nggak mau ninggalin ayah kamu sayang, mama nggak mau hanya berjodoh di dunia sama ayah kamu mama juga mau berjodoh di akhirat kelak, lagi pula mama nggak berniat menggantikan posisi ayah di hati mama, yang ada di hati mama cukup bella dan ayah saja" manis bukan?
Bella sendiri berharap bisa memiliki pasangan satu untuk selamanya seprti kisah cinta sang mama.Setelah selesai bersiap-siap bella menuruni tangga dilihatlah sang mama sedang menyiapkan sarapannya dan bekalnya.
"Mah, bella sarapannya di mobil aja yaa?"
"Kamu sih dibangungin pake nawar-nawar segala" ucap mama nya kesal dengan anak gadisnya ini.
"Heheh, piss mama"
"Yaudah ini susu untuk kamu minum di mobil ini rotinya sayang, dan ini bekalnya ingat lo jangan jajan sembarangan".
"Iya mah, yaudah yuk bella juga udah siap ini mah"
"Ayo sayang, kamu duluan gih kemobil mama mau kunci pintu rumah dulu".Yah begitu lah bella dia akan menjadi gadis yang sangat manis ketika hanya dengan sang mama berbeda ketika dia berada disekolahnya yg mempunyai sifat bar-bar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriella
Teen FictionTentang perasaan yang di sembunyi dan tentang dia yang selalu ada•