#Prolog

4 1 0
                                    

Ketika aku telah berjuang, ketika aku telah menjaga, ketika aku telah menyayangi seseorang yg hadir dalam tawaku dan candaku menghilang ,tanpa mengabari, dan pergi tanpa pamit
.
.

Aku diriundung kekecewaan, kepahitan, untuk apa selama ini aku menjaga ,dan memang dia tidak? Untuk apa aku selalu percaya dan akhirnya didustakan?, seolah aku ingin menyalahkan dia, dia yg membuat semua moodku hancur, membuat ku trauma, membuatku benci dgn smua org, sampai aku menganggap semua laki laki itu sama jahat, kecuali ayahku :(

Kisah itu berlanjut aku menikmati kesendirian, menikmata tawa bersama sahabat spt kembali, walau kadang terbenak suasana mengingatnya aku ingin mengubur nya jauh2,kisah ini memang tak sesakit kisah org yg fall in love sesungguhnya, krna kita dlu adalah seseorang yg tk prnh saling ungkap. Yg diam2 saja, namun trnyata aku di bohongi.
.

Kisah ini berlanjut aku tak pernah dket dgn seseorang saat itu masanya, disaat tmn2 lu bercerita tntg someone nya, tp aku hnya trsnyum sinis, bahwa aku tkut mereka merasakan apa yg trjdi dalam kisahku.

Setelah aku mulai tenang ,mulai damai ,aku mulai melupakannya ,smua tntngnya aku tak ingat ,yg aku ingin jika ada seseorang yg mengetuk hatiku kembali ,aku ingin dia memang terbaik untukku :)
.
Aku seseorang yg mendamba pria dewasa ,pria yg bisa merangkul ku ,yg benar2 mengerti keadaanku,
.
Suatu saat aku yg mengagumi pertama,seseorang pria yg dewasa,yg membuat aku tertarik, pdhal aku sndri yg berjanji untk tidak jatuh hati pd siapa pun, namun semua rasa ini hanya khayalan, krna mendekatinya saja aku harus memikir keras, entah dalam benakku temanku selalu membimbing ku, dia selalu yakin pria yg aku ceritakan dialah org yg bisa membuatmu mnjdi seseorang yg selayaknya, krna dukungan temanku, akhirnya aku memutuskan untuk bisa dekat dgn nya, walau kodrat perempuan mempunyai gengsi yg tinggi.

Dekat dengannya berawal aku tak ingin terlihat sok akrab, dan tak ingin pula terlihat cuek, aku ingin menyesuaikan keadaan supaya aku bisa dinilai wanita yg baik :)
Dia adalah sosok pria dewasa, yg cerdas, dan pintar, aku mulai mengagumi nya ,namun apalah dayaku...

Terbesit dalam pikiranku ''memang kalo aku suka, dia bakal suka aku juga, yah ujungnya Cinta bertepuk sebelah tangan :("

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MyStory LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang