Hello gaess!!!😂
Maaf gajee
Karna ini pertama kalinya anyongg nuliss cerita hehee😂
Cerita ini aku tulis dari hp ya gaess jadi ya agak lama😂
Matahari mulai terbit dari arah timur. Sinarnya yang indah bagaikan lampu di pagi hari masuk melalui celah celah gorden berwana abu bau tersebut.UGHhh...
Tania menggeliat untuk menyesuaikan diri dengan cahaya yang masuk. Dia melirik jam yang sudah menunjukkan pukul 06.00.
Oh masih jam enam. Batin Tania
"Whatt! Jam enam!!" Teriak Tania. Lansung saja ia masuk ke kamar mandi.
Dengan tergesa gesa Tania turun, jangan lupakan dandanannya yang seperti nerd(bukan seperti tapi udah jadi nerd). Dengan rambut kepang dua dan kacamata non miness serta baju kebesaran untuk melengkapinya.
"Pagi Mi,Pi Tania langsung berangkat aja yah takut telat," Pamitku pada mereka."Iya sayang,hati hati dijalan," Nasehat Vivi mami Tania.
Oh ya lupa, gue Tania Bunga Villoper anak tunggal dari keluarga villoper. Keluarga terkaya di Dunia. Tadi mami gue namanya Vivika Fatma villoper dan papi gue Bramastyo villoper. Alay juga sih cara gue manggil orangtua gue, ya mau gimana lagi ini udah kemauan kedua orang tua gue dan udah terlatih dari kecil.
Satu lagi gue anak baru di SMA Garuda dan ya hari ini hari pertama gue masuk disekolah itu. So, gue itu anak baru.
Semoga aja nggak ada yang punya niatan Ngebully gue dengan dandanan kek gini. Batinku
Disisi lain Deon masih bergelut manjah dengan bantal dan guling. Tiba tiba sisil menyiram Deon menggunakan air. Karena udah kesel membangunkan Deon yang tak kunjung bangun.
"Astaga Mama!! Bantal Deon jadi basah nih gara gara mama siram!" Ucap Deon dengan muka yang masam.
"Salah sendiri siapa suruh dibangunin nggak bangun bangun udah kek orang mati aja," Jawab Sisil dengan nada mengejek.
"Ya ampun mama mau anak mama yang paling ganteng ini mati," Ucap Deon dengan nada menggebu-nggebu.
"Syukur deh kalo kamu mati, mama nggak usah repot repot bangunin kamu setiap pagi," Canda sisil.
"Ck... Gue mau mandi aja deh disini mama bikin kesel mulu," Kata Deon mengakhiri perbincangan antara ibu dan anak.
Oh ya kenalin gue Deon Putra Rajasmari yang paling ganteng dan Bahenoll HAHA... Anak pertama dari keluarga rajasmari dan adek gue namanya Sekar Putri Rajasmari. Tadi yang nyiram gue pake air itu mama gue namanya Sisil Tari Rajasmari dan papa gue Bambang Rajasmari.
Selesai siap siap gue langsung turun untuk sarapan. Tapi kali ini beda tempat makan udah sepi kayaknya papa sama adek gue udah berangkat. Tapi belum sempat gue ambil makanan mama udah angakt bicara dulu.
"Deon udah nggak usah sarapan! Sarapan nanti aja disekolah, sekarang kamu berangkat nanti telat!," Ucap Sisil.
"Ck... Iya mamaku sayang!" Ucapku. Langsung aja gue berangkat menggunakan motor kesanyangan gue.
Maap part nya pendek karna ini masih prolog ya gaess
HARGAI CERITA ORANG!!!
Jangan lupa tinggalkan jejak yaa!!
Beyy ketemu lagi di part selanjutnyaaa😘
JIKA SUKA DILANJUT YHA GAESS!!🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vs Fake Nerd
RomanceMencari cinta sejati itu sangat sulit lebih sulit daripada rumus fisika.