Pov's Author:
2 hari telah berlalu sejak kembalinya ace ke akademi konoha,Pagi ini akan ujian chunin akan diadakan di 2 gedung latihan berbeda.untuk mempersingkat waktu dikarnakan banyak nya peserta ujian ini.
Ace sangat antusias,Karna ijian ini akan membuktikan dirinya sudah berbeda dengan ia yang dulu.
{gedung 1 ujian chunin}
Ace melihat sekeliling nya tetapi ia tidak melihat Minato namikaze yang ingin ia lawan.
"yah aku bisa bertemu dengan nya jika aku nemasuki semifinal"pikirnya."Semua Berbaris !" teriak pengawas, sambil menjelaskan aturan aturan yang ada.
"Oke yang pertama Shiro Hyuga vs mirai" hasil pertarungan nya sudah jelas ditangan clan hyuga,
ace menunggu agak lama sebelum akhirnya ia di panggil."Akarui Hi vs uciha Rui!"
"apa kau gila manamungkin orang lemah itu bisa mengalahkan clan uciha yang terkenal" para murid di akademi mengejek kemampuan aceSetelah Ace memasuki lapangan.
"Menyerah saja kau tak akan bisa mengalahkan ku"teriak bocah uciha itu sambil merendah kan ace ,"haha mari kita lihat siapa yang kalah" ucap ace sambil tersenyum."Baiklah pertandingan dimulai
1 2 3 !!" Uciha rui langsung melempar suriken untuk menyerang ace,ace diam dan.."apa kau gila! kau diam saja bisa terluka !" bocah uciha itu tertawa dan....shuriken hanyamelewati dada ace dan tidak membuat nya terluka?!!!!."ba..bagaimana bisa? apakah ini genjutsu?..." uciha rui serta peserta yang menonton terkejut bagaimana bisa shuriken nya menembusa nya seperti angin lewat saja. "huftt hah ini memakan banyak chakra serta stamina untuk mengaktifkan sistem logia api ku hahaaha..."gumam ace sambil tertawa..
Uchia rui melemparkan beberapa shuriken lagi dan ??...semua menembus tubuh rui seperti tadi..."ba..bagaimana bisa?" kaliini pengawas pun kaget akan hal menakjubkan ini..
"kalo begitu apakah kau bisa menahan ini!?.
(katon gōkakyū no jutsu)
bola api besar menyembur dari mulut Uciha rui,ace tetap setenang biasa nya.. dann....
"BOOM"suara api meledak di tempat ace berdiri..
"apakah dia gila dia hanya diam saja'' pikir rui dan pengawas mengira dia bisa mati tetapi
tiba tiba......"uhuk uhuk" suara dan sosok ace yang masih berdiri dengan senyuman di mulutnya terlihat.dari asap ace menriakan sesuatu.
"Hiken!!!" kepalan tinju api menabrak dan uchia rui terpental menabrak dinding yang menjadi abu karna ledakan ''hiken' ace.pengawas dan peserta lainnya sangat rerkejut ,"Pemenang nya adalah akarui Hi!!"pengawas mengumumkan dengan mata yang masih tak percaya.
"hah apa apaan kekuatan nya itu ?dia mengalahkan Anak dari klan Uciha!!"para murid/peserta
terkejut ,ace yang dulu nya paling lemah menjadi sekuat ini."ia juga tidak terluka oleh serangan Uciha rui...jika aku bertemu dengan nya di pertandingan berikutnya aku akan langsung menyerah!''
ucap salah satu peserta.Kasih saran dan vote jangan lupaaaa =_=
KAMU SEDANG MEMBACA
The Shinobi
Adventure*Meninggal di perang besar Marineford . Portgas D. Ace direinkarnasi kedalam dunia shinobi sebelum perang dunia shinobi ke2 terjadi. *Karna mimpinya gagal menjadi raja bajak laut ia memutuskan untuk menjadi shinobi terkuat dalam sejarah shinobi. {p...