prolog

6 2 0
                                    

"Selamat pagi mahhh pahhh!" sambut Kaira turun dari lantai dua kamarnya

"pagi sayanggg , mamah udah buatkan sarapan untukmu , yu sarapan dulu" sahut mamah kaira

"Iya mah"

*Kaira Belanca Putri, seorang gadis yang bisa dibilang sangat cantik, berpostur badan ideal,berkulit putih wajah blasteran Arab dan Indonesia, Kaira termasuk idola kakak kakak kelas model fuckboy ,tetapi Kaira tidak perduli itu.

-

"Teo bangun!!!!!"teriak mamah Teo membangunkan anaknya.

"Kamu gaingat ini hari pertama kamu masuk sekolah, murid baru ko telat , cepat bangun dan mandi!" cerocos  mamah.

"Iya mah"sahut Teo

*Arteo Permana, laki laki yang menurut Kaira sangat sombong dan terlalu kepedean. Teo ,laki laki tampan , berpostur badan tinggi , dan berkulit putih , Teo bisa di bilang anak dari keluarga berada, banyak perempuan yang tergila gila padanya, yang membuat dia sangat kepedean . Yang membuat Kaira sangat tidak suka padanya.

-Kaira POF
Hari ini hari pertama aku masuk sekolah SMA dan aku masih menjalani masa masa MPLS dan pengenalan dengan teman teman baruku , hari ini aku cukup menjadi pusat perhatian , aku tidak tau sebabnya apa,dan ketika aku sedang mencari kelas ku tiba tiba...
BUKKK!
"Awhhh" rintih ku sambil melirik siapa yang menabrak ku

"Gue minta maaf ya , gue gasengaja ,lagi buru buru ,dahh!"sahut orang itu

"Eh tunggu tunggu tunggu! Kamu kalo jalan liat liat dong, walaupun lagu buru buru, sakit ni pundak ku!"marah Ku

"Duh sakit banget emang?mau gue anterin ke UKS?" Kata orang itu sembari melihat kan wajah tampannya

"Gausah! Sana pergi" usir ku yang sudah geli dengan tingkah nya.

'buset galak bener tapi lucu juga si tu cewe'

Hai
Aku lagi iseng"aja bikin ceritanya  hehe
Semoga gara gara iseng ku ini kalian suka yaaa

 Lucky HaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang