bagian 2

14 1 0
                                    

Kemudian bu laras ambil alih perhatian gua..masa iya baru masuk udah bilang kuis mendadak sih,eh bukan baru masuk sih tapi emang guanya yang tiap pelajaran bahasa inggris ini gak pernah masuk,,gua jago bahasa inggrisnya ya cuman karna arif sih,,yap arif lagi...dia kalo ada mapel bahasa inggris besoknya pasti dia ngajak gua belajar bareng pas malemnya..kadang dia yang tidur di rumah gua dan yang lebih sering sih gua tidur di rumahnya...rumahnya tu udah kaya rumah gua sendiri..soalnya gua di sediain kamar disana...jadi mama gua udah paham ajah kalo gua gak pulang..

Eh kok malah bahas rumah sih..😂😂
Oke kita balik lagi guys...

     Dua jam pelajaran berlalu dan soal kuis tadi gua dapat lebih rendah dari anak baru itu..ya maklum lah kan..
bel pergantian jam berbunyi...semua siswa berteriak bahagia.bukan karna bu laras pergi tapi karna ada kesempatan kenalan sama irvan..gua sih biasa aja nggak kaya cewe-cewe yang sekelas sama gua..'pada lebay semua'
Nggak lama kemudian ketua kelas kembali dari kantor..gua pikir bakal ada kabar yang tidak menyenangkan..ternyata negatif thingking gua kali ini salah,.beruntung sih karna pak nurman yang mengajar dua jam ini tidak dapat berhalangan hadir jadi kelas kami hanya diminta tidak ribut..sehubung dengan jam kosong gua lebih memilih kabur ke kantin sekolah untuk sekedar nongkrong.

Kantin

      Gua pikir kantin bakal sepi jam segini tapi nyatanya nggak sama sekali..dan gua pikir hanya gua cewe yang berani nongkrong di kantin jam segini,nyatanya masih ada kakak kelas yang tampilannya lebih mencolok dari gua..

      Pesanan gua kaya biasa...apalagi kalo nggak jus alpokat kesukaan gua..
Lagi enak nikmatin jus buatan si mbok tiba2 segelas air mineral dingin nempel di pipi gua.hampir ajh gua kebalik saking kagetnya gua...gua heran kenapa arif tiba-tiba bisa di dekat gua..bukannya gua liat dia tadi lagi serius-seriusnya belajar tadi..kenapa malah tu bocah di sini..ya udah jangan gak usah di pikirin lah ya anggab aja dia lagi kangen sama gua.

      "Kamu kalo kmana-mana pasti air putih gak pernah ada dalam hidup kmu,ya meski air putih tapi itu yang selalu di butuhkan tubuh kamu..bukannya jus alpokat mulu"kena semprot dah gua
" yang gua butuhin tuh sekarang bahu buat bersandar rif..bukan ceramah panjang lu"ya jawaban gua lah.
"Ntar aku bilangin ke mama kamu baru tau rasa!"ancam arif.
"Eehhh iya iya sini air putihnya sayang....ulala....mkasi banyak ya kapten"alih gua biar gak dibilangin ke mama.
Kring...kring...kring....(bel masuk)

Kelas

      Gua heran kenapa ni cowo dingin banget yak,untung ganteng kalo nggak ni orang udah gua tendang sampe kutub utara kali.

Bel pulang berbunyi...

      Pulang sekolah gua biasanya nungguin arif,tapi sehubung arif ada rapat sama anggota osis lainnya maka terpaksa lah gua pulang sendirian kalo gak mau sampe rumah jam 7 malam..ikhlas gak ikhlas ya gua harus naik angkot sendirian..

     Sudah 30 menit gua nungguin angkot nggak ada satu pun angkot yang datang...nggak lama kemudian mobil mewah warna rose gold berhenti di depan gua..ya gua pikir awalnya cuman berhenti,ternyata dugaan kali ini salah lagi..
"naik,dah sore"suara dingin itu..
"Nggak mau,ntar gua di culik lagi"respon gua menolak
"ya udah gak usah pulang"jendela mobil itu mulai tertutup.
Gua berlari ke arah mobil itu,karna gua nggak betah lagi menunggu lebih lama lagi.
"Ngapain naik?"masih dengan nada dingin.
"Ya gua mau pulang lah"gua ketularan ketus sama dia
"Kenapa lo nolak tadi?"tanya irvan
"Cuma basa basi...gua usaha agar tidak canggung.
"Ydh sekarang berhubung lu lagi baik sm gua anterin gua sampe depan pintu rumah gua titik."
"Berisik gua turunin di pinggir jalan!"
Terpaksa lah gua diam sepanjang jalan menuju rumah gua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Happy but sickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang