CHAPTER 05✓
Kini pria tersebut sudah sampai di ruangan kantornya bersama Joyra.
Untuk apa kau membawa ku kemari??"tanya Joyra".Mulai sekarang kau menjadi sekretaris ku"kata pria tersebut".Mwooo??jinjja??"tanya Joyra terkejut".kalau tidak mau silahkan pergi dari ruangan ku"kata pria itu lagi".Yaakkkk aku mendapat pekerjaan yaaaaa!!!"kata Joyra sangat senang".pergilah dari ruangan ku sekarang juga atau tidak ku panggil penjaga"kata pria tersebut yang duduk di kursinya".Baik tuan terima kasih"sahut Joyra bersemangat".Panggil aku taehyung.baiklah terima kasih taehyung"kata Anna lalu pergi dari ruangan itu".Sekretaris macam apa gadis itu"kata taehyung sambil memijat kepalanya yang agak pusing karena bekerja".
Pukul 16.40 sudah waktunya untuk Joyra pulang dan memberikan kabar gembira ini.
Appa joyy pulang"kata Joy sambil membuka pintu".kau sangat senang dan bersemangat ada apa ini??"tanya appa Joy penasaran".Appa akhirnya aku mendapat pekerjaan aaaa aku sangat senang appa"teriak Joy penuh semangat".Di mana kau kerja?sebagai apa kau??dan apakah jauh dari rumah ini??",tanya appa Joy serius".aku bekerja di sebuah perusahaan dan aku bekerja sebagai sekretaris dan jarak perusahaannya sekitar 3 jam perjalanan rumah ke perusahaan"jelas Joy pada appanya". Appa senang kau mendapat pekerjaan,tetapi jarak tempuh yang harus kau tempuh ke perusahaan sangatlah jauh"kata appa Joy".nee appa Joy juga tahu.appa??apa sebaiknya Joy mencari kontrakan di daerah perusahaan Joy,agar Joy tidak telat masuk kerja??"usul Joy pada appa".appa setuju pendapat mu tetapi jaga dirimu baik-baik"kata appa Joy memberi sedikit saran sebelum anaknya pergi dari rumahnya untuk bekerja".nee appa tentu saja Joy akan menjaga diri Joy"kata Joy".
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ceo
Novela Juvenil~Kim taehyung pria yang berusia 23 tahun memiliki sebuah perusahaan yang ternama hingga terkenal ke seluruh dunia,semua wanita mengagumi nya hingga tergila-gila padanya,namun Ceo satu ini terlihat tidak begitu terbuka tentang wanita,ia memiki sifat...