1.Pertemuan

29 4 0
                                    

Langit gemerlap di Yogyakarta sangatlah indah seindah pertemuan mereka. Joana berjalan dibawah sinar rembulan malam itu sendirian tak tahu kemana,dia tidak terlalu memperhatikan jalan di depan nya sehingga dia menubruk cowok itu.

BRUKKK!!

"Kamu nggak apa apa?"sembari mengulurkan tangan kepada Joana
"Aku nggak apa apa kok"
"Tapi telapak tangan lu berdarah tuh,kebetulan gue selalu bawa betadine. Ayo, gue obatin"
"Eh,,,nggak usah,aku nggak apa apa kok"
"Udah,nggak apa apa"

Joana pasrah saja dan membiarkan lelaki itu mengobati telapak tangan nya

"Nahh,udah selesai!" sembari tersenyum ke arah Joana
Joana yang melihat senyumannya langsung merona

"Eh iya,kita belum kenalan kan? Kenalin,nama gue Sean Radeva"
"Kenalin juga nama gue Joana Megan"
"Semoga nanti kita bisa ketemu lagi ya!"
"Iya semoga aja,,yaudah kalo gitu gue pulang dulu ya"
"Ooh,iya hati-hati di jalan Joana!"

Jantung Sean berdegup lebih cepat,ia tak tahu apa yang dirasakannya saat ini.

***

Sesampainya dirumah,Joana langsung menuju ke kamarnya dan merebahkan dirinya di atas kasur.

Gue bakal ketemu Sean lagi nggak ya?

Ah entahlah Joana merasa bahagia karena bertemu dengan sean dan sedih karena tak tahu akan bertemu lagi atau tidak dengan Sean.
Joana lelah memikirkan itu semua sehingga ia terlelap dalam tidurnya

***

Sesampainya Joana di sekolah,ia langsung masuk ke kelasnya.
Sesampainya dikelas,ia langsung di sambut dengan keributan 2 orang sahabatnya.

"Joanaa!!!!!Lu tau gak kabar hari ini?!"
"Ya nggak lah Aylen!!"
"Ada murid baru nanti di kelas kita!!!,tanya deh sama Keyla"
"Cewek apa cowok Key?"
"Cowok!,katanya sih ganteng"

Aylen dan Joana hanya menggeleng gelengkan kepala melihat kelakuan Keyla sang pecinta cowok ganteng

KRING KRING KRING!!

Semua murid yang awalnya berhamburan tiba-tiba menjadi rapi karena Bu Siti sudah memasuki kelas.

"Selamat pagi anak-anak,hari ini kita kedatangan murid baru. Ayo silakan masuk"

Murid baru itu masuk dan akan memperkenalkan diri. Kalian tahu apa yang dilakukan sekelas? Mereka melongo melihat ketampanan murid itu

"Perkenalkan nama gue Sean Radeva,gue dari SMA Elang yang berada di Bandung. Salam kenal semuanya"
"Silakan Sean, pilih tempat duduk yang masih kosong"

Sean menyisir tempat duduk dikelas dan dia menemukan Joana,perempuan yang ia temui kemarin. Sean berjalan menuju meja Joana.

"Gue boleh duduk disebelah lu nggak?"
"Oh,iya boleh kok"

Yang perempuan menatap iri Joana karena ia bisa duduk dengan lelaki tampan itu.
Yang laki-laki menatap iri Sean karena ia bisa duduk dengan Joana,perempuan berparas cantik dan manis,Joana juga siswi yang pintar. Joana adalah The Most Wanted disekolah.

"Hai, kalo nggak salah kemarin lu yang nabrak gue kan?"
"Eh iya,gue ga nyangka kita bakalan ketemu disekolah ini"

Bu Siti menulis tugas di papan tulis
"Kerjakan tugas geografi di buku paket halaman 167-170 bagian A dan B!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IF YOU KNOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang