01

28 3 8
                                    

Yoo!! Welcome to halu world guys
/Heleh/
Jangan lupa votmennya kalo kalian suka okehh
Muachh
______________________________________

Ara as Your Name
And all Nct member

!Happy Reading!

"WOI! BANGOOOOOOOOOOOOOON."

Suara pengguncang dunia mengacaukan bagian terbaik mimpi Ara yang lagi asik berduaan bersama Oh Sehun, suara itu yang tak lain dan tak bukan adalah Haechan, Si brokokok anak tetangga sekaligus temen masa kecil Ara yang selalu aja bikin masalah.

"Ish! Ganggu banget lo! Apaan sih? Gue masih mau tidur."

"HEH! Cupang! Gua kesini buat jemput lo, ini hari pertama lo masuk sekolah, Liat sekarang jam berapa?! Gua hajar habis lo!" Haechan emosi, pasalnya ini calon adik kelasnya ini emang tipe kebo yang paling susah dibangunin.

Ara langsung buka mata, sekaligus liat kearah jendela, ga lama nanya sama Haechan yang udah bikin ugly face, mengundang tangan buat nabok mukanya.

"Emang sekarang jam berapa?"

"Jam Delapan Bego! BURU CEPETAN MANDI NANTI GUA JUGA BISA TELAT ANJIRRR!!!!!!!!"

.
.
.
.

Setelah gubrak-gubrakan ga jelas yang mengakibatkan amukan hebat dari mama, akhirnya mereka berdua kena tampolan yang bekasnya aja udah kaya tapak dewa, ditambah lagi Haechan cengengesan setelah nge-prank Ara, padahal sekarang masih jam setengah lima pagi.

"Lo ngapain sih gentoakan subuh-subuh? Mau gue solatin?" Amuk Ara, Haechan masih tahan tawa, mengingat kejadian yang baru saja terjadi beberapa menit lalu.

"Hehe- abis kalo lo ga siap-siap sekarang nanti, gue bisa telat gara-gara nungguin lo!" Setelah menjawab pertanyaan Ara, ia saja mengungkit kejadian beberapa hari yang lalu, Haechan ikut terlambat Karena Ara yang selalu bangun kesiangan. Dan cukup trauma dengan hukuman Pak Kyungsoo, akhirnya dia memutuskan untuk membangunkan Ara seperti ini.

"Ya~ lo kalo mau bangunin orang ga gini juga! Liat tuh baju gue kusut lagi!"

"Hello.. ga inget dulu, lo ngabisin waktu satu jam buat dandan, nyetrika baju, pake bedak atau apa itu lah. Kan lo, lo juga yang buat gue telat pas pendaftaran sekolah!"

Mengingat itu sekarang Ara yang cengengesan dan Haechan ngambek.

"Iya-iya maaf, trus mau ngapain ini kita? Ya kali mau berangkat jam segini"

Tiba-tiba Haechan punya sebuah lampu kuning dikepalanya.
"Yaudah kita nonton Spongebob aja dulu, kapan lagi liat plankton punya dua mata." Haechan baru saja membahas salah satu episode terbaru Spongebob yang baru dirilis beberapa hari lalu.

*** ***

Sekarang Haechan sama Ara udah disekolah, banyak siswa-siswi baru yang berkeliaran disekitarnya, gadis itu jadi ragu apa dia bakal punya temen disekolah barunya ini? Kalo dipikir-pikir dia masuk kesekolah favorit yang isinya cewek-cewek hist nan cantik, body goals dan punya pacar, apalah daya Ara yang cuma doyan rebahan, main hp sambil nyemil, plus mandi aja jarang pake make up aja ga bisa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet - [Zhong Chenle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang