hari pertama masuk kelas

26 3 0
                                    

Setelah 3 hari kami melaksanakan MPLS(masa pengenalan lingkungan sekolah)akhirnya masuk juga ke kelas yang sebenarnya.Disini aku masuk ke kelas 10 mipa 2.pas baru masuk keliatannya aman,, because di kelas itu kebnyakan temenku pas smp😄 jadi gak malu² lagi deh...

"Assalamu'alaikum semuanyaperkenalkan nama ibu,ibu sumi"salam perkenalan dari wali kelas ku.
Hari pertama masuk kelas kami cukup dengan perkenalan .oh iya aku lupa,, kenalin namaku senja Anastasya,biasa di panggil senja.
Di kelas ini cuman sedikit sih yang belum aku kenal,,rata² ya udh aku kenal semua.

Tapi dikelas ini aku cuma penasaran sama cowok yang duduknya di barisan kedua paling belakang,namanya Reza Saputra.

"Kayak kenal gw sama tu cowok,tapi di mana ya..."batin gw berkata.
Di kelas baru kami disibukan dengan pemilihan ketuakelas,wakil, sekertaris,dan bendahara,tahun ini gw pensiun dululah dari sekertaris,,soalnya dari SD sampai SMP disuruh jadi sekertaris terus..
"Untuk ketua kelas malam ini tolong di buat ya grub kelasnya,,dan untuk yang lain tolong catat no wa kalian di kertas yang sudah ibu kasih tadi"perintah Bu Sumi
"Siap Bu..."sahut kami serentak

Kring ....kring...
Tak terasa bel istirahat berbunyi

"Ris...jajan yok"ajak ku kepada Risa
Risa ini adalah temanku dari SMP tapi GK terlalau akrab sih cuma temen gitu² aja.

"Ayok"balas Riska

Kalau sekolah di hari pertama tuh selalu bosen,karna GK banyak yang di kerjain,,dan belum belajar juga,,

Setelah 15 menit kemudian kami semua kelas 10 disuruh berkumpul di lapangan dan di beri sedikit arahan dari kepala sekolah..

"Setelah saya bubarkan,,langsung pulang kerumah masing²,,jangan nongkrong di warung ² lagi"tegas kepala sekolah kami..

"Baik pak"

Akhirnya kami pulang...

GK sabar lagi nih aku buat nyeritain ke kalian gimana pas senja sama Reza deket...ulululu pasti baper😄maaf ya ini baru pertama jadi GK banyak cerita tunggu cerita selanjutnya ya...Tolong kasih keritik dan saran😁

berubah jadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang