gua ingetin ya, part ini bakal panjang bet asli, gua aja yang ngetik bosen apalagi lu pada yang baca. kalo bosen chill dulu aja jadiin baca 2 kali sabi kok. oq bos.
1. Satria Wisetya Putranagara. (Seungcheol)
- Anak hits Fakultas Hukum.
- Papanya punya usaha properti jadi dari kecil kerjaannya nimang-nimang kaki sambil makan gorengan doang.
- Ini dia yang punya rumah gede banget ujung-ujungnya diperduit sama dia dijadiin kontrakan.
- Papanya orang Jakarta asli, Mamanya orang Garut makanya dia kasep banget aw.
- Punya Teteh satu namanya Teh Sadina.
- Kalo pulang kerumah Ortunya dipanggil 'Dede Ia'.
- Bala-bala lovers.
- Friendzone terus.
- DIA LOVEHATE GITU SAMA ANAK-ANAK YANG NGONTRAK ADUH GEMES.ㅡ"awas ya lo goreng adonan bakwan gue"
ㅡ"hadeh anak-anak berisik banget, sempak"
ㅡ"ya gusti, kok pada belom balik les ya"
2. Januari Eleska L. (Jeonghan)
- Namanya Januari tapi lahirnya Oktober.
- Panggilannya El.
- L di nama belakangnya cuma keluarga aja yang boleh tau, baiklah.
- Fakultas Hukum juga, kayak Seungcheol.
- Ayah Bunda orang Depok, dia ngontrak di Pejaten.
- Keluarganya sederhana banget, Ayahnya kerja arsitek, Bundanya cuma ibu rumahtangga.
- Punya Adek 2 cewek dua-duanya, Aurora kelas 3 SMP, Luna baru masuk TK.
- Sayang banget sama anak-anak.
- Fans nomor satu bantal, guling, dan kasur.
- Ngeluh mulu kek orang lemes.ㅡ"WAS AWAS GUE MAU TIDORRRR"
ㅡ"eh Sunwoo lo udah makan belom? gih beli didepan, sekalian ajak yang lain"
ㅡ"ah elah males banget. dah lah gua pulang aja ke Depok"
3. Anantha Joshua Ericson. (Joshua)
- Blasteran Bali-Amerika, tapi pas SMP pindah dari Amerika ke Bali terus kuliah di Jakarta.
- Anak Fisip.
- Baik banget, lembut, penyayang.
- Maminya suka kirim paket makanan ke kontrakan.
- Rich people.
- Suka makan ayam kecap.
- Belom punya pacar soalnya kerjaannya ngumpul mulu sama temen-temennya.
- Kalo marah pake bahasa Inggris.
- Gatau deh pokoknya Joshua random banget.ㅡ"el, itu anak-anak berangkat les naik bus tapi kok pulangnya naik motor ya?"
"itu gojek goblok"ㅡ"dek eric, rapotnya ada dua merah, gak papa kasih jajan seminggu"
"lah bodo lu bukan bapak gua"ㅡ"fm kuy fm"
4. Ajuna Tristan Denverr. (Jun)
- Anak sastra Jepang.
- Orang Jakarta asli tapi dari SD sampe SMA di Aussie.
- Sering disuruh ganti lampu soalnya tinggi.
- Suka banget makan ramen.
- Punya kucing namanya Hyo-Chan. Apa bet kan mentang mentang anak sastra Jepang.
- Punya adek cowok namanya Raka, kelas 2 SMA.
- Ganteng doang tapi begaul sama Seungcheol ya jadinya begitu.
- Klop banget kalo main sama Juyeon dan Wonwoo, ngomongin kucing peliharaan mereka seharian.
- Betah banget main ke kamar Eric gatau kenapa, padahal sering di usir soalnya rusuh banget woi orang orang digangguin mulu.ㅡ"tiba tiba gue kangen hyochan, lagi ngapain ya anak papa"
"SINTING LO"ㅡ"eric! lo kenapa ngunci kamar lo kan gua mau maen pc"
"pegi lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Kosan; Seventeen, The Boyz
Fanfictionㅡ Kehidupan 13 anak kuliah itu berubah semenjak ada satu rombongan demo datang kerumah Seungcheol mohon-mohon buat ngontrak disana. "kak plis kak, ini kita jauh-jauh dari Bandung, mana belom mandi." "iyah kak, tenang aja, si Sunwoo bisa kerja disin...