Sesampai mereka di rumah masing-masing,akhirnya mereka bisa beristirahat setelah bermain di taman tersebut.
Sowon pov
"Kira kira jika aku mengajak mereka untuk pergi ke taman di hari berikutnya apakah mereka mau?"tanya sowon terhadap dirinya.sowon sangat senangcpasa saat mereka menikmati petualangan di taman itu,maka dari itu dia tidak bisa terlepas dari bayang bayang taman tersebut.
"Sowon!kemarilah"teriak sang eomma yang memanggil sowon dari arah dapur
"Nee eomma!aku ke sana"
Sowon pov06:30 KST
"Eomma aku berangkat dulu"
"Nee,belajar dengan baik"
Sowon pun berangkat ke sekeloah dengan menggunakan sepedanya yakni hasil dari tabungannya sendiri.🏫
Hari ini pelajaran pun di mulai seperti biasanya.sowon duduk sebangku dengan sinb.mereka tengah sibuk dengan pelajaran matematika yang di berikan guru mereka.sampai akhir jam istirahat pun telah tiba.
"Eh,kita makan di biasa yah?"eunha
"Ok"jawab mereka
Di taman sekolah mereka makan sambil menceritakan tentang apa yang akan mereka lakukan pada saat pulang sekolah nanti.
"Apakah kalian masih ingin pergi ke taman itu?"sowon
"Aku sangat ingin jika kita pergi ke taman itu lagi"umji
"Baiklah sebentar kita akan pergi setelah pulang dari sekolah"sowon14:00
Mereka pulang dari sekolah dan langsung pergi ketaman tanpa meminta izin kepada orang tua di rumah.ketika sampai di taman itu tiba tiba eunha melihat....Penasaran dengan kelanjutan kisahnya?ikuti terus kisah sowon dan sahabat²nya dan jangan lupa beri vote dan comment kalian juga,karna vote dan comment kalian sangat berarti:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Neverland
Fantasysowon yang memiliki 5 sabahat bernama yerin,eunha,yuju,sinb,dan umji pergi ke sebuah taman yang berada dekat kota seoul dan melihat sebuah keajaiban.