BODO AMAT. jika nanti usaha mu berbuah kegagalan.toh,kegagalan bukan lah aib tapi ruang belajar agar bisa lebih baik lagi.
a q u a h o l i c
"Itu tempat pensil ku,kamu jangan mengambil nya sembarang tanpa ijin!sini kembalikan!" pinta Rafa.murid baru di sekolah dasar(SD)tunas bangsa.
Tak lama,Avril lewat di tengah keriuhan yang terjadi di depan pintu kelas IV A.
Dan mengambil hak nya untuk membela teman yang tak bersalah sedikitpun."Ada apa ini?!!". Tanya Avril dengan logat yang begitu menyentak diri.
"Apaan sih lu.dateng Dateng main ikut campur aja.perlu baku hantam.hah?!!" Jawab salah satu orang yang menggangu Rafa dengan berbicara penuh menantang.
_________________________________________
Tak segan segan Avril mulai memukuli satu persatu hingga membuat segalanya terasa penuh emosi.
Pergilah mereka yang tadi sempat mengganggu Rafa.
Pastinya Rafa mengeluarkan kata kata ucapan terimakasih pada Avril.
Mereka pun berteman.
Kemanapun Avril pergi,Rafa selalu mengikutinya.
Walau Avril menyadari nya,tetapi Avril memasang muka penuh kekesalan.karena Avril bukanlah tipe
orang yang suka ditemani orang lain .ya mungkin bisa di sebut "nolep".
_________________________________________{Hari hari pun mulai berlalu}.
Hingga Avril dan Rafa sudah mulai dewasa dan telah menduduki bangku kuliahnya.Mereka menempati kuliah yang sama namun dengan jurusan yang berbeda.
Walau Avril sudah mengenal Rafa sangat jauh,tetap saja ia memasang hati penuh dengan kegengsian.
Rafa sangat populer di kampus nya,selain memiliki parah yang ganteng,dia juga sangat lah jago dalam bermain basket.
Siapa coba yang tidak suka heheh.Banyak sekali cewe yang naksir pada nya.tapi tak terkecuali pada Avril.
Yang seperti nya Avril merasa biasa saja dekat dengan Rafa.
Padahal banyak sekali cewe yang iri padanya._________________________________________
Tetapi, tak lama dari hal itu, mulai lah Avril menyimpan perasaan pada Rafa. Rafa tak pernah mengetahui hal itu.
Karena Avril mengira,mereka hanyalah sahabat.
Dan jika mereka jadian dan pada akhirnya putus,belum tentu mereka akan dekat seperti biasanya.Avril mencoba menyimpan perasaan nya dalam dalam.
_________________________________________
Seminggu lagi adalah ulang tahun Rafa.
Dalam hati avril,iya sangat bingung harus memberi kado apa.Untung saja dunia sudah canggih.
Tak berpikir lama,Avril pastinya membuka sosmed pada gadget nya atau mungkin tak asing lagi dengan yang namanya Handphone.Saat membuka sosmed nya,Avril melihat sebuah workshop menggambar.
"Hmm,mending aku ikut workshop ini deh" ucap Avril dalam hati nya.
Avril tau kalau Rafa sangat menyukai sebuah karya yaitu "seven world"
_________________________________________
Datang lah Avril kesebuah workshop yang di adakan di village.
Tentu nya Avril datang kesana bukan karena ia ingin belajar menggambar.
(Workshop selesai)
Avril menyengajakan pulang bertepatan dengan orang yang mengadakan workshop itu.
Namanya "Shara".
"Hai!" Sapa Avril pada Shara.
"Hai juga,ada apa?:)" Shara menanyakan balik.
"Jadi gini,aku punya temen cowo namanya Rafa,dia sangat suka sekali karya karya menggambar terlebih lagi anggota Seven world.
3 hari lagi dia akan menambah kan usia nya atau sering kita sebut ulang tahun.
Nah,aku pengen banget kamu bantu kamu buat ngambarin seven world itu.apakah boleh?" Pinta dan jelas Avril panjang lebar."Hmm,boleh.kebetulan aku juga suka dengan karakter anggota Seven world.bahkan itu adalah hal yang paling mahir yang terdapat ada diriku" jawab shara.
"Kapan kamu bisa membuatnya?"
"Hari ini aku bisa membuat nya,boleh aku minta no telp kamu?.agar lebih memudahkan kita untuk komunikasi"
"Ohh,tentu boleh"
Avril pun memberikan no telp nya.
_________________________________________
Hari ini hari ulang tahun Rafa.
Dan pastinya banyak sekali yang memberikan sebuah kado terutama para cewe yang genit genit gak jelas itu.Banyak sekali yang menitipkan kadonya pada Avril hingga membuatnya sangat kesal sekali dan mengeluarkan emosional nya.
_________________________________________
Avril mengajak Rafa kesebuah tempat yaitu taman segitiga yang penuh dengan bunga.
Avril memberikan kadonya di tempat tersebut.
Tak salah lagi,Rafa sangat terkejut dan menyukai kado yang Avril berikan."Wahh Avril,siapa yang membuat ini?aku suka sekali!" Tanya Rafa.
"Mm,ada lah pokoknya nya"
"Kenalin aku sama orang nya dong,yah yah?"
"Mm,iya deh iya". Jawab Avril dengan hati yang begitu kurang merelainya
_________________________________________
(PKL 17.45)
Avril menelpon kembali Shara untuk berjanjian.
"Shara,tolong aku yah"
"Tolong apa?"
"Temanku yang aku beri kado hasil karya mu,ingin bertemu denganmu"
"OOO,boleh"
"Kami ada waktu gak?kalau bisa besok?"
"Waktu ku luang kok hanya saja pekerjaan menggambarku yang terus ada"
"Oke, terimakasih ya Ra.besok kita bertemu di teman workshop mu saja ya"
"Okey,sampai jumpa"
_________________________________________
YOU ARE READING
[ I was so cool but now is strange ]
Teen FictionJika seseorang memang sungguh sungguh akan tinggal, Maka dia akan selalu punya alasan Meskipun sudah beribu alasan gagal. Dia akan menemukan alasan baik berikutnya. Tapi sebaliknya,jika seseorang itu memang sudah ingin pergi,seribu alasan baik pun t...