part 2

50 5 19
                                    

#heppy reading guys 😉
#maafin typonya😊
#klu salah langsung komen aja ok👍

Aeri turun dan langsung jalan kearah dapur untuk ngambil minuman,ketika masuk dapur Aeri lihat Rowoon yg sedang memasak 3 ramen.

"idih bang lapar atau ngidam"ucap Aeri yg tiba2 membuat Rowoon kaget.

"eeeeh anak kecil Dateng"ucap Rowoon yg tiba2 membuat muka Aeri kesal.

"gue udah gedek yah jdi jangan dipangil anak kecil"ucap Aeri sambil melotot kearah Rowoon.

"serah loh lah anak kecil"ucap Rowoon sambil jalan keruang tamu dgn membawak 2 ramen ditangannya.

"anak kecil anak kecil,selalu aja bilang gue anak kecil padahal

kalau disekolah dia dingin banget amah gue.

"jangan marah-marah nanti imutnya ilang "ucap zuho yg tiba2 mengejutkan Aeri.

"Moow"kaget Aeri sambil berbalik kearah zuho.

"mau ramen "ucap zuho sambil nunjukin semangkok ramen ditangannya.

"nggak deh bang,gue duluan yah bay"teriak Aeri sambil lari keluar dapur

sekarang Aeri sedang duduk di taman belakang rumahnya,dulu taman ini
adalah tempat dimana Hana,Na young dan Aeri bermain,mereka bersahabat sejak kecil,malah sebelum mereka lahir keluarga mereka udah sahabatan duluan,tapi sayangnya ibu dan ayah Aeri meninggal dunia waktu Aeri umur 3 tahun karna kecelakaan kereta api dari Busan menuju Seoul.

sedangkan Hana ayahnya meninggal 3 tahun yg lalu karna serangan jantung tapi Hana sangat beruntung karna dia masih memiliki seorang ibu yg sayang dan perhatian degannya,terkadang saat dirumah Hana aku merasa sangat bahagia karna ibunya yg menyayangiku seperti kakak Hana sendiri.

dan Na young ibunya meningal saat dia berumur 6 tahun karna terkena kanker serviks,sejak kematian ibunya ayah Na young memilih membuka bisnis diluar negeri dan meninggalkan Na young di Seoul,alasannya karna ayah Na young tidak ingin anaknya meninggalkan kota kelahiran keluarga NA(marga kelurga).

Aeri Poov🖤

sumpah gue terkejut setengah hidup saat deger bang zuho bilang

"jangan marah-marah nanti imutnya ilang"😁Zuho

ahhh bang lu bikin gue baper aja deh😁

sekarang gue lgi mondar mandir di depan rumah kayak orang kehabisan obat, lagian Hana ama Na young pakai nonton drakor Abang gue lgi itukan gue paling nggak suka Taku nanti ada adegan ciumannya🤭

"mending gue ketaman belakang rumah"kata gue sambil jalan kesana

seketika senyum gue mengembang karna ngeliat potoh-potoh gue,Hana ama Na young yg masih tergantung rapi dipohon besar yg dulu kami tanam.

dreeet dreeet (suara henphon gue bunyi nandain ada orang nelpon)😁

"ri loh dimana" tanya orang yg nelpon

"gue lgi ditaman"jawab gue sambil ngeliat layar hp gue eh ternyata Hana yg nelpon

"oh,oke kmi nyusul kesana yah"ucah Hana.

"terserah,emang Drakornya udah habis"tanya gue ke Hana

"udah,oke bay kmi kesana" ucapnya sambil matiin telpon.


"Aeri!!!"panggilan Hana ama Na young bersamaan keara gue

"eeeem"jawab gue

you for my friends 👩‍🦰👩‍🦰👩‍🦰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang