Chapter 0

611 113 1
                                    

"Hwanwoong-ah! Gue rasa hari ini adalah hari keberuntungan gue!"

Hwanwoong menghentikan acara membaca artikel mengenai undian berhadiah ajaib yang tidak penting dari ponselnya, karena Keonhee sejak tadi terus-menerus memaksa ingin dia perhatikan.

"Emang ada apaan?"

"Ga tau! Tiba-tiba aja gue ngerasa kaya bakal dapet uang jatuh dari langit gitu," jawabnya dengan semangat.

"Terus kenapa? Lu pingin nyoba-nyoba ikutan undian berhadiah?"

"Ide bagus!"

Tiba-tiba Hwanwoong mengingat sesuatu, kemudian kembali melihat ponselnya dan membaca artikel yang sempat dia hentikan.

"Hee! Mau nyoba?"

Dengan segera Hwanwoong menunjukan artikel yang sedang dibacanya pada Keonhee, dan dibalas dengan senyuman lebar seorang Lee Keonhee.

Undian Berhadiah Ajaib!!!!!

Hanya dengan mengklik tombol merah yang berada di bawah, anda akan mendapatkan berbagai hadiah menakjubkan yang tak pernah terbayangkan!!!!!

Ayo buruan!!! Klik sekarang dan kerahkan seluruh keberuntunganmu!!!

Tekan tombol merah dibawah ini

> tombol merah <

Tekan tombol merah diatas ini

Tanpa berpikir dua kali, Keonhee dengan segera menekan tombol merah yang terlihat sangat mencurigakan itu. Dan kemudian layar berubah dengan kemunculan lingkaran besar dengan angka yang bergerak mundur dari 10 di tengah-tengahnya.

Keonhee dan Hwanwoong saling pandang seolah-olah berkata 'Terus sekarang ngapain?'

Tiba-tiba layar kembali berubah menjadi sebuah kotak dengan beberapa tulisan didalamnya.

Selamat anda telah mendapatkan 6 tiket gratis untuk pergi ke Hawaii!

Klik link dibawah ini untuk medapatkan tiketnya dan alamatnya.

Selamat bersenang-senang dengan keluarga maupun teman-temanmu~

jika-dipencet-kalian-akan-mendapatkan-bahaya.hati.hati.penipuan.hehe


Keonhee dan Hwanwoong tak bisa untuk tidak menunjukkan wajah terkejut mereka.

.
.
.
.
.

tiba-tiba kepikiran ide aneh gitu aja ):

jadilah chapter 0 yang random ini

Long Vacation [ONEUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang