📚Bab 1📚

587 44 15
                                    

Holla...

Readers.....

Semoga sehat selalu....

**********

Sinar matahari muncul dicelah celah gorden membangunkan seorang gadis yang tengah tidur nyenyak di kasurnya.

Tok tok

"ICHA!!BANGUN! WOY DEK A'ELAH LO MAH" Teriak seorang pemuda yang tak lain adalah kakak gadis itu yaitu samuel.

Brak

"SENJA DENISSHA PRATAMA! BANGUN LOH BANGKE UDAH JAM 06.45 WOY" Teriak Samuel pada adiknya sambil menarik kasar badcover yang digunakan adiknya.

"Ooh jam 06.45" gumam gadis itu yang tak lain adalah senja atau icha.

1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

5 detik

"APA! KENAPA LO GAK BANGUNIN GUE DARI TADI BANG!!" Teriak Icha dan langsung ngacir ke kamar mandi.dan yang diteriaki malah cekikikan sambil turun ke ruang makan.

"Pagi Bunda-Ayah" ucap icha sambil mengecup pipi mereka kecuali samuel.

"Pagi" jawab mereka.

"Loh kok cuma Ayah sama Bunda doang yang di cium abang enggak" protes samuel.

"Males" ucap icha datar.

"Tap_" ucapan samuel terpotong karena mendengar teguran sang Bunda.

"Udah-udah dimeja makan gak boleh ribut" lerai Sang bunda yang bernama Daniar Abigail Pratama.

"Kamu mau makan sama apa sayang" tanya Daniar pada sang putrinya.

"Roti deh bun lagi buru-buru soalnya" ucap icha cepat.

"Loh emang kenapa sih" heran daniar sambil memberikan roti selai pada icha dan langsung dilahapnya cepat.

"Kan udah jam 06.45 bun"ucap icha dengan mulut penuh.

"Loh kata siapa tuh liat jam orang masih jam 06.25 juga" ucap Daniar tenang sambil menyerahkan roti selai kepada suami dan anak lelakinya itu.

"Apa!! Ini pasti ulah elo kan bang dasar kam_" ucapan Icha terpotong oleh teguran sang Ayah.

"Icha mulutnya" tegur sang Ayah yang bernama Sagara Alesmana Pratama.

"Hehe maaf ayah" ringis Icha dan mendapatkan juluran lidah dari samuel.


"Yaudah yuk yah berangkat udah siang tuh" ajak icha.

"Bentar bun ayah berangkat,samuel kamu hati hati dijalan nih uang buat jajan kamu" ucap Gara pada anak lelakinya sambil menyerahkan uang merah 10 lembar.

"Bun Ayah pamit assalamualaikum" salam Gara.

Sedangkan ditempat lain

Seorang pemuda yang sedang asik dengan dunianya sendiri di alam mimpi tanpa merasa terganggu dengan suara ketukan pintu dan teriakan dari sang macan.

Tok tok tok

Cklek

"ANGKASA! BANGUN KAMU UDAH JAM BERAPA INI!" Teriak sang macan yaitu bundanya sendiri sambil menyibak gorden kamar.

"Apa sih mih" gumam pemuda itu yang tak lain adalah Angkasa.

"Bangun nak udah jam berapa ini" ucap lembut dan penuh kasih sayang dari sang mamih.yaitu Juwita Sinclair Morgan Alarix.

"5 menit lagi Mih" ucap Angkasa sambil menarik kembali selimut yang disibakkan sang mamih.

"Ga ada 5 menit 5 menitan ini udah jam 06.35 Aksa" ucap Mamih Juwita sambil menarik tangan Angkasa sehingga membuat pemuda itu mau tidak mau terbangun.

"Ya udah nih Aksa bangun,mamih tunggu si ruang makan aja kasian Papih Sama Arsyi nungguin" ucap Angkasa sambil beranjak dari tempat tidurnya ke kamar mandi.

"Jangan lama lama ya" ucap Mamih sambil sedikit meninggikan volime suaranya.

"Iya mih!" teriak Angkasa.

5 menit kemudian

"Pagi Mih- Pih Arsyi" ucap Angkasa sambil turun tangga dan mencium seluruh pipi gembul adiknya.

"Ich abang anga itu agi atu dah akai edak ucak eh edakna" semprot adiknya yang berusia 3 tahun itu dengan nada yang gemas.

"Iya maafin abang ya sayang" ucap Angkasa sambil mengusap rambut adiknya dan mendapat anggukan lucu dari Arsyi.

"Nih makan bang" ucap Mamih sambil menyerahkan liring berisi nasi goreng pada Angkasa.

"Makasih mih" ucap Angkasa dan mereka makan dengan khidmat dan diiringi dengan celotehan lucu Arsyi.

"Pih mih Aksa berangkat" pamit Angkasa sambil memakai jaket bombernya yang berlambang burung rajawali.

"Hati-hati pulang nanti jangan keluyuran nanti malam temen papih mau kesinian sekaligus reunian" ucap papih mengingatkan Angkasa.

Deg

"Icha kamu yang tenang disana ya sayang,Aksa akan selalu menjaga hati ini buat Icha" ucap Batin Angkasa sendu.

"Iya pih mih Assalamualaikum" ucap Angkasa sambil keluar dari rumahnya.

"Wa'alaikumusalam" balas mereka.

-
-
-
-
-

Holla...

Vote ya guys..

Cek ig aku juga akun ada di part info update..

Follow jan lupa..

SenjanAngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang