cinta misteri

8 1 0
                                    

       AWAL PERTEMUAN(1)        

Disebuah jembatan ada seorang pria yang hampir putus asa karena kehilangan orang yang ia cinta, pria tersebut ingin mengakhiri hidupnya namun tiba* ada seorang wanita yang datang dari belakang nya...
Langkah kaki wanita itu makin lama terdengar wanita itu endak ingin menghampirinya namun pria itu hanya merasakan angannya.akhirnya pria itu ingin melanjutkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya .ia pun sudah mulai mengambil ansang * untuk meloncat dari jembatan namun seketika ia ingin melompat tiba * seorang wanita yg ia rasakan hanya angan muncul di hadapannya .wanita itu berwajah cantik,putih , berambut panjang terurai dan berpakaian gaun  hitam . namun wanita itu terlihat amat pusat.tapi pria itu tak merasakan hal aneh sedikitpun melainkan ia ingin tetap melakukan niatnya .saat ia akan melompat wanita itupun   meneriakinya. ",,,,stopp!!.hentikan semua itu,,,.(wajah wanita itu tampak ketakutan dan terlihat marah).namun sang pria pun merasa heran ada apa yang terjadi dan mengapa dia yang menghentikan niatnya untuk mengakhiri hidupnya. Akhirnya sang pria pun bertanya siapa dirinya karena pria itu tidak mengenal wanita tersebut.",,,,siapa qm ,dan kenapa qm menghentikan niat ku ini???(pria itu bertanya ter heran *.wanita itu awalnya terdiam namun beberapa menit kemudian  wanita tersebut menjawab pertanyaan pria itu.",,,,qm mungkin tidak tau siapa aq,dan aq juga tidak tau siapa qm,tapi aq hanya ingin bantu qm agar mencoba mengurungkan niat mu untuk mengakhairi hidupmu,,,.(jawab wanita itu)
pria itu tetap bersikeras ingin mengetahui asal usul wanita itu.lalu ia bertanya kembali dengan wanita itu siapa namanya ",,,,ok aq akan urungkan niat ku,,,(wanita itu tersenyum).tapi ijinkan aq tau namamu,,,??. Akhirnya wanita itu memberitahu namanya.",,,aq olive,,aq tinggal  di perumahan yang berada dekat di jembatan ini ,,dan siapa namamu( tanya balik  wanita itu) .",,,yuda,,namaku yuda,,
(Jawab pria itu).tiba * ketika yuda ingin bebincang kembali dengan olive ada yang memanggil yuda yaitu kakaknya yuda, bernama reza.",,,yuda,,yuda,,,(panggil reza)..",,,apa ?. (Jawab yuda).reza pun  bertanya,,,qm bicara dengan siapa yud??.(tanya reza terheran)
Yuda pun ingin mengelkan olive dengan reza yaitu kakaknya namun saat ia ingin mengenalkan olive tiba* olive menghilang entah kemana .tapi yuda seakan tidak memperdulikan keanehan itu,akhirnya reza kk yuda bertanya ada apa dengan yuda,yuda pun menjawab.",,,tidak ada apa* kok kak ,semuanya baik*aja,(jawab yuda).akhirnya reza pun mengajak yuda pulang karena sudah malam .ditengah perjalanan pulang yuda bertanya dengan reza yaitu  kk nya.",,kk?
(Reza pun menjawab).",,,apa yud?.",,,aq boleh nanya gak?.
",,,iy boleh apa(jawab reza) ",,,apa kk kenal sama wanita yang bernama olive?.reza tiba * terkejut saat mendengar wanita nama olive.",,,olive?(tanya reza)
",,iy ( jwb yuda).",,,,gk (jwb reza)
.akhirnya reza dan yuda sampai dirumah dan mereka pun langsung pergi ke kamar masing* dan tidur


KECURIGAAN (2)

Keesokan harinya yuda dan reza ber siap* untuk pergi ke kampus. reza dan yuda hanya tinggal berdua ayah dan ibunya sudah meninggal dan mereka hanya ditinggal kan warisan oleh alm ayah dan ibunya.
Saat akan berangkat tiba* yuda seperti ingin sekali bertemu wanita kemarin namun hal itu mustahil karena wanita itu sulit di temukan keberadaannya.akhirnya pada saat pulang dari kampus  yuda hendak ingin pergi ke jembatan itu.nama jembatan itu jembatan kenangan .yuda sering pergi kesana karena banyak berisi kenang* ngan bersama ayah dan ibunya .saat yuda bengong tiba * sayup * dan ada langkah kaki di belakangnya yuda pun menoleh .dan yuda melihat wanita itu berada di belakangnya  yuda pun menyapanya dan memanggilnya ",,,olive,,hai
olive pun menghampirinya dengan bertanya ",,,,apa yud??
Yuda pun menjawab.",,,qm dari kemarin kemana kok tiba * menghilang aja,, tanya yuda
",,,aq kemarin di telpun mama aq yud maaf ya klo tiba * aq menghilang ,,, (jawab olive)lalu saat yuda memandang wajah olive ia seketika merasa ada hal aneh dalam dirinya seakan ingin tetap bersama olive.lalu olive pun menyadari itu dan bertanya ",,,ada apa yud??.ada yg salah ya ? Sama aq,,,??(tanya olive terheran).
(Yuda pun menjawab) ",,,enggak kok gak ada apa*,,,
",,,ohh aq kira ada yang aneh( jawab olive)
",,Gk kok(jwb yuda)
Lalu seketika olive bertanya dengan yuda tentang kemarin yang akan ia perbuat,,
",,yud,,?
",,apa live??
",,,aq boleh nanya ga,,
",,boleh emang qm mau nanya apa??
",,qm kemarin kenapa yud kok kamu tiba * pengen lompat dari jembatan?(tanya olive terheran )
",,ohh yang kemarin??
",,,iyaa
",,jadi sebenarnya aq habis  putusin  pacar aq
(Olive pun terheran lalu bertanya kembali)
",,kok bisa,,
",,iya pacar aq selingkuhin aq  .padahal selama ini semua yang ia inginkan pasti aq kasi tapi dia malah hianatin aq,,
",,sabar ya yud(tutur olive kepada yuda sambil menghelus pundak yuda)
",,iy live(sambil tersenyum)
lalu karena hari menunjukan malam yuda pun berniat mengantarkan olive pulang
",,liv
",,,apa yud?
",,karna ini udah malam aq anterin qm pulang ya??
(Olive pun kaget saat mendengar yuda akan mengantarkannya pulang lalu ia pun menjawab)
",,,gak usah yud,,
",,udah gapapa ini kan udah malam lagian gak baik malam * cewek jalan sendiri,,
(Saat yuda berusaha membujuk olive tiba * ada seorang  petani melewati yuda dengan berkata
",,ngomong ama siapa mas?(tanyanya terheran)
",,loo masak bapak gak tau sih ini saya ngomong sama teman saya(jawab yuda)
",,,mana ?!(tanya petani terheran)
",,,la inii pak!!(tiba* olive tidak ada di samping yuda .dan yuda pun kaget lalu petani itu pun menjawab.
",,jangan ngomong sendiri mass kagak baekk apa lagi ini udah malam mendingan mas pulang,,
(Yuda pun bersikeras meyakinkan petani itu bahwa dia tak sendiri)
",,tadi beneran kok ada !
",,astaga mana!!
(Akhirnya petani pun hendak pergi dan beritahu yuda)
",,mas
",,iya apa pak?
",, lain kali jangan bengong sendiri ntar kesambet , sama satu lagi jangan panggil saya bapak* kan saya belom nikah mas,,
",,iya maaf yaa.soalnya mukanya kaya berumur puluhan tahun
",,busyett dahhh.yaudah saya pergi yaa inget pulang ini udah malam.
",,iya pak .ehh mas maksudnya.
Lalu yuda pun pulang dan saat di tengah perjalanan yuda merasa curiga dengan olive dan saat di rumah kk nya reza bertanya.",,dari mana aja qm yud ,?
",,dari jembatan,,
",ngapain sering banget main kejembatan,,
",,memangnya kenapa ,,gapapa kan??
",,iya sihh
(Lalu yuda masuk ke kamar dan tidur)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cinta misteri2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang