~PROLOG~

1.2K 52 0
                                    

Halo Halo namaku Muhammad Sowon Guntoro,panggil aja Sowon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo Halo namaku Muhammad Sowon Guntoro,panggil aja Sowon.Umurku 22,Aku punya 2 teman yaitu Yuju & SinB.Orangnya seru sih tapi?Gesrek,rempong,rubes,nyebelin,tapi suka ngelawak apa lagi si Yuju hehe.Diantara Temen2 akyu, menurut mereka yg paling Dewasa, pengertian,sabar,paling pelit katanya itu aku, ya jelas lah aku paling dewasa diantara mereka, mereka mah masih bocill.Oh ya..aku dan temen2 panggil aja geng world peace,itu gak kuliah karena hidup kita itu kurang berkecukupan,buat biaya kehidupan sehari hari aja susah,apalagi kuliah.. Huff..tapi aku selalu syukurin hidupku walaupun hidupku susah SEMANGAT!!.Aku dgn geng world peacekerja sebagai montir,walaupun penghasilannya gak seberapa yg penting bisa hasilin duit & halal hehe.
Oh ya sebenernya aku dengan keluargaku terpisah sejak kecil karena bencana gempa bumi yg cukup besar,dan waktu itu orang tua sama adik aku meninggal.Hanya aku yg masih ada.Terus Aku tinggal sama siapa? Aku tinggal sama orang tua angkat aku yg waktu itu ngangkat karena mungkin kasihan sama aku.Walau gitu orang tuaku sayang sama aku layaknya orang tua kandung.Tapi saat umurku 15 th ayah angkat ku meninggal karena penyakitnya,dan semenjak ayah angkatku meninggal perusahaan kita jadi bangkrut akhirnya kita tinggal di kontrakan sampai uang aja susah untuk di dapat,jadi sampai sekarang aku tinggal sama ibuku.Aku,Yuju & SinB itu tetangga kok jadi kita udah kayak sodara bgt,mereka udh ku anggap sebagai adik2 ku.

Hello every onee!!Hehe kenalin namaku Yuju Pratama panggil aja yuju gak usah susah* pratama lah,prata lah,rata lah,tama lah mendingan yuju/Ujuy, dan aku punya sahabat yg udah aku anggep sebagai sodara sendiri namanya bang Owon,sama si Mbih,kita ti...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello every onee!!Hehe kenalin namaku Yuju Pratama panggil aja yuju gak usah susah* pratama lah,prata lah,rata lah,tama lah mendingan yuju/Ujuy, dan aku punya sahabat yg udah aku anggep sebagai sodara sendiri namanya bang Owon,sama si Mbih,kita tinggal di Yogyakarta.Aku juga"sedikitt"ahli bahasa Inggris.Umurku? 20 th ya..,Aku kerja jd montir,walaupun kehidupanku gimana ya?kurang cukup, tapi aku tetap bersyukurlah atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa,aku tetep seneng,Santuyin aja hidup mhh yg penting"SEMANGAT!!"itulah kata2 yg sering aku ucapin sama Bang Sowon dan Si Mbih.Sebenernya aku tuh pengin banget bisa kuliah agar bisa terus bisa mengembangkan bakat ku yaitu menyanyi..tapi penghasilanku sama orang tuaku kurang,ibuku hanya penjual Sayur keliling tp sayur mateng yah..kan ibuku itu pinter banget masak jadi aku suruh aja buat jualan,dan setiap hari laris Alhamdullilah walaupun penghasilannya gak seberapa,bapakku itu kerjanya jadi sopir ojol,dan juga dapet penghasilan yaa lumayan lah.

kan ibuku itu pinter banget masak jadi aku suruh aja buat jualan,dan setiap hari laris Alhamdullilah walaupun penghasilannya gak seberapa,bapakku itu kerjanya jadi sopir ojol,dan juga dapet penghasilan yaa lumayan lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haii Guyss!Kenalin nama aku Sinbi Aditya Pamungkas,Panggil aja SinB atau kalo temen2 aku manggilnya suka mbih,TinB,ddinb dan masih banyak lagi.Umurku di dunia 19 th. Aku punya dua sahabat yg udah aku anggep sebagai abang abangnya aku yaitu Bang Owon sama bang Ujuy.Kita kerjanya bareng kok jadi montir, sebenernya aku pengin kuliah di jurusan Perkantoran biar nanti kalo udh lulus aku bisa jadi pengusaha yg sukses aaminn...itulah impianku.. Tapi kayaknya gak bisa,karena hidupku aja kayak gini,kurang mampu,eittt tapi jangan kayak gitu harus tetep SEMANGAT!! Itulah kata2 motivasiku,pokoknya jangan pernah ngeluh.Ibuku hanya ibu rumah tangga jadi aku sudah harus menjadi tulang punggung ibuku,dan ayahku?ibu dan ayahku sudah lama bercerai sejak aku SMP,mereka bercerai karena Ayahku sudah tak tahan dengan ibuku ya karena hidup kita kurang mampu,saat mereka masih suami istri pokoknya sebelum cerai ayahku tidak bekerja dia hanya diam di rumah sedangkan aku di suruh ayahku bekerja sejak SMP tapi penghasilanku hanya sedikit sampai lama2 ayahku tak tahan dengan kehidupannya akhirnya dia meminta ibuku untuk bercerai,tapi ibuku tak keberatan karena untuk apa juga mempunyai suami tapi hanya pengangguran."Cih suruh siapa gak kerja"ucapku.Astagfirulloh..jangan gitu mbihh ayahmu itu.

Annyeong Haseoo!!Naneun Eunha imnida

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annyeong Haseoo!!Naneun Eunha imnida.. Hehehe udh cocok belum nich pake bahasa korea,aku belajar bahasa korea kerena dulu aku pernah liburan ke korea.Oh ya nama panjangku Eunbi Larasati,panggilnya Eunha(penginnya aku).Umurku 20 tahun,aku gak mau kuliah soalnya males ajaa,padahal ortuku udh nyuruh aku buat kuliah "na kuliah donk masa mau di rumah ajaa"ucap mamahku"una kuliah donk kan kamu jago nyanyi nanti tinggal pilih jurusan musik, biar jadi artiss"ucap Papaku, tapi aku tetep nolak.Aku juga bingung, kuliah apa engga?nanti klo gak kuliah aku mau jadi apa?IRT?.Aku curhat dulu lah sama temen2 aku Namanya kak Yerin, juga si Umji, mereka itu juga sahabat aku,terus mereka bilang"udh kuliah aja"gitu,dann~akhirnya aku berfikir.Bissmillahh..ok aku mau kuliah,dan aku kuliahnya bareng deh sama kak Yerin & Umji.Oh ya aku sangat nyesel dengan perbuatanku ini aku udh ngekhianatin pacar aku,dulu aku pernah bilang sama dia salamanya gak akan pisah, tapi waktu itu aku khilaf dan minta putus.Semoga aja aku bisa ketemu dia lagi..huff..

Namaku Yerin ayudya kalista

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namaku Yerin ayudya kalista.Panggil aja Yerin Yang Cantikk hehe biasa akumah gitu orangnya.Umurku 21 th.Aku kuliah di ISI Yogya jurusannya? nari lah apalagi,nyanyi?gak bakat ah.Aku punya dua sahabat si Una & Umji, mereka selalu minta curhat sama aku,karena aku ini orangnya suka nasehatin.Mereka juga kuliah di ISI tapi beda jurusan mereka mah nyanyi.Kita tinggal di apartemen,kita tinggal bareng kok,tapi gratis hehe.Maksudnya aku sama si Una di ajak si Umji yg Kaya raya buat tinggal bareng di apartemennya,dia baik banget yaa..dia udah holkay,cantik,baik,lucu,pinter,paket komplit dah.

Haiii my name is Umji Adeeva Kirana just call Umji, hehe aku suka banget bahasa inggris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiii my name is Umji Adeeva Kirana just call Umji, hehe aku suka banget bahasa inggris.Umurku 19 th.Sebenernya Aku ini orang Jakarta tapi,karena aku pengin kuliah di jurusan musik lebih tepatnya nyanyi, yaa Aku putusin aku ingin kuliah di ISI Yogyakarta.Jadi aku tinggal di Yogyakarta sama Kakak2 ku sahabat sih tapi udah aku anggep sebagai kakak aku namanya kak Yerin & kak Una.Mereka tinggal bareng aku di apartemen Ayahku,ya kebetulan mereka waktu itu bingung cari kosan di Yogya jadi aku tawarin di apartemen ku.










TBC~

Jangan lupa votee guyss!!😊😊

Truly LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang