Disini kita memasukkan karakter yg sudah mati ya, jdi yg sudah meninggal di cerita ini masih ada
PADA SAAT ITU, SELURUH TIM MELAKUKAN LATIHAN BERSAMA JOUNIN TIM MEREKA:
Dalam suatu Chat Grup Team 7
Konohamaru: "Pee"
Boruto: "Apaan seh, masih jam 4 pagi juga"
Sarada: "Yee, apakah ada misi baru kak. MARU? "
Boruto: "Hey, masih pagi lah, aku tidak i ingin menyelesaikan misi sepagi ini, iya kan mitsuki? "
Mitsuki : "Aku sih ikut kamu ajah boruto"
Konohamaru :"Hey sudah-sudah, kali ini kita akan melakukan latihan spesial,tpi gak se sepesial dia sih ☺
Sarada: "Owalah Konohamaru Sensei, bisa bucin juga ya? "
Mitsuki :"Bucin, apaan itu bucin? "
Boruto :"Polos nya Mitsuki sudah mulai nieh"
Sarada:"Hey mitsuki bsa kah engkau tidak spolos ituh? "
Mitsuki: "Kurasa Tidak"
Konohamaru :"Sudah sudah, brdebat trozz, dah kita ktemuan jam set 6 pagi di Lapangan yg biasa tempat latihan kita, jangan lupa, persiapkan diri kalian, karena kalian akan melakukan latihan dengan guru yang berbeda
Boruto:"Ha'i.. "
Sarada:"2"
Mitsuki: "Keysip"
Boruto:"Anjir Mitsuki bsa tau kata kata kek gitu"
Pukul 06.00
Sesampainya di lapangan mereka bertiga sudah berkumpul, tetapi mereka masih menunggu kedatangan Konohamaru
Kemudian Konohamaru datang bersama 3 orang menggunakan jubah berwarna Hitam
"Halo semua! Sudah lama menunggu ya? Maaf yah"Ucap konohamaru
"Dari mana saja? Dari tadi kami menunggu kak konohamaru" Kata boruto sambil kesal
"Oh iya guru kesini tidak sendiri? Sebenarnya mereka bertiga ini siapa?"Ucap Sarada Dengan Herannya
"Apakah mereka guru yang dibicarakan guru?"Jare mitsuki
(Percakapannya pake yg (:) ini ajh ya biar cpt :'))
Boru&Sara:"Oh y? bnr juga ya"
Konohamaru :"Ada yang Tempe Mereka brtiga siapa?"
Bor. Sar. Mit: "Tidak"
Konohamaru:"Yakqin? Mereka adalah...... "
Guru misterius membuka Jubah nya dan Trio Genin Tercengang, ternyata Guru nya itu adalah 1. Nanadaime hokage,2. Shadow Hokage, 3. Seorang Dokter, Yaa! Mereka adalah Team 7 "Kakashi",yg terdiri dari Naruto, Sasuke, Sakura.
Boruto:"Hah Ayah yang bodoh, menjadi Guruku, tapi semoga aku menjadi murid dari Paman Sasuke"
Naruto:"Heyy, jaga mulutmu yaa, awas kau, tidak akan ayah beri THR shinobi!
Sarada:"Mama, Papa...!? Ternyata kalian yang akan menjadi Guru kami, dan Nanadaime hokage juga ya? "
Sakura :"Ya itu benar, jdi brlatih lah dengan sungguh-sungguh"
Mitsuki:"aku harus manggil mereka siapa ya? "(Terdiam)
Sasuke:"Baiklah,,selama kalian dibimbing kami,konohamaru akan liburan sjenak"
Konohamaru:"Apa benar ?"
Sasuke:"Tapi boong:v"
Konohamaru pun tiba-tiba Sad:'(
Sarada:"Jadi,seperti apa langkah selanjutnya? "
Konohamaru :"Oh ya, guru akan menentukan siapa yg menjadi guru siapa"
Boruto :"Moga ajah ga sama si payah itu "
Sarada:"(Aku pasti sama mama,hhhee)"
Konohamaru :"Boruto akan menjadi Murid darii......"
Boruto:"(Ayolah, paman Sasukeee) "
Konohamaru :"Nanadaime Hokage,yaitu Kak Nartoh Ujumaki"
Naruto:"Hey, hey.. Nama ku ituh yg beri bukan orng biasa loh, hati-hati klu ngiming.Btw,Yossh! Boruto kau akan menjadi Murid Ayah yg kau bilang pyh ini"
Konohamaru :"Heheh, ampun kang Jiraiya. Baiklah selanjutnya, Sarada dengan Sakura, dan Mitsuki dengan Sasuke,guru harap, bisa dipahami ,baiklah Guru pamit, dadah"
Naruto :"Baiklah kalyan,akan diajarkan jutsu seperti kami, yg dpt melawan kaguya, dan mendamaikan 5 negara besar"
Sakura:"Sarada Lhu akan Gw ajarin Teentang Medis medis getoh, biar lhu tuh bsa dpt bintik ungu di jidad kek mama mu ini,dan jga lhu harus kuatkan Kekuatan Raksasa lhu"
Sasuke:"Hyy.. Kau itu mitsuki khan? Anak Orochi ya? Tau ga? Aghu nih bsa dbilang muridnya Orochi "
Mitsuki :"Y aku Tau kalau anda adalah Murid dri ortu ku"
Sasuke:"Ooooooh azah"
Mitsuki:"Apakah sy boleh bertanya? Sebenarnya Orochimaru itu.. Ibu ku atau ayah ku? "
Sasuke:"Hiks.. Bagaimana ya? Bsa dblng 2 duanya sih"
Boruto:"Hy ituh tdk pnting!"
Naruto:"kalau gtoh, ayo kita mulai latihannya....!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUTO DKK TRAINING
Actioncerita ini tentang boruto dan teman temannya, yg ingin menjadi seperti shinobi terdahulu. dah lah