Kegagalan Rencana Akatsuki

249 15 0
                                    

Di Markas Orochimaru

Orochimaru:"Bagaimana ini? Gw ga bisa amanah, Hmmmm"

Manda:"Ada apa Orochi? "

Orochimaru :"Hah? Tidak,tidak ada apa-apa koo"

Manda:"Masa sih? Udh jujur ajah kali"

Orochimaru:"Ya deeh"

Manda:"Nah gitu dong, jadi ada masalah apa?"

Orochimaru :"Jadi gini... (Orochimaru Menceritakan Pesan Ibiki kepada nya) Dan tiga genim trsebut diculik akatsuki, jdi gw mrasa brsalah,duuh gmna niih"

Manda:"Ouuh gituu, knapa ga telpon Konoha sajah? "

Orochimaru :"Kamu gimana sih? Kalau nelpon ya klau nnti aku dsalahin gimana?"

Manda:"Kau itu, trlalu tkut dengan msalah sapa yg slh sih? Ya jelas yg salah akatsuki lah, knpa kau mrasa bersalah smpe segitunya sih,seloww ae,cpt Telpon si Hokage"

Orochimaru:"Ya juga siih, ydeh gw nelpn hokage, ntr ya"

Manda:"Y"

Orochimaru pun menelpon hokage

Orochimaru:"Hallo? "

Shikamaru :"Hai"

Orochimaru :"Heh lu kira lagi sekolah, Hello, hai, helo, hai! "

Shikamaru :"Y maap,ini siapa? ada apa niih? "

Orochimaru :"Orochimaru! "

Shikamaru :"Ya gosah ngegas,gw shikamaru bukan Naruto, naruto lagi latihan,ada apa nelpon?!"

Orochimaru:"Ouh, si rambut nanas, Jadi gini... (Orochimaru menceritakan kalau tim 40 diculik akatsuki)  jadi gw butuh bntuan buat mncarinya nih"

Shikamaru :"Rambut Nanas!?!?!Nani?!!?

Orochimaru:"Ya maap sih"

Shikamaru:Tunggu,tdi tuh ngebahas apa? "
Orochimaru :"Tim 40 ilang!"

Shikamaru :"Tim 40 ilang? Apa mungkin tim yg lainnya juga akan diserang?"

Orochimaru:"Ya kalli, gw mah kaga tau"

Shikamaru :"Y sdh, gw tutup ya telpon nya, mau kabarin dlu ke semua tim yg sedang latihan"

Orochimaru:"Ydh sna! Dsr Rambut nanas"

Shikamaru :"Gw dnger! "

Orochimaru :"Eh maap-maap"

Tut_tut_tut...

Shikamaru pergi menelpon Temari,Naruto,Kakashi,Shino,Neji dan menjelaskan kejadiannya

Shikamaru:"Duh sebaiknya gw pergi ke tmpat Nyonya Tsunade"

Di Lapangan Team 7

Naruto :"Hey, kalian smua, dengarkan baik-baik, kita akan diserang oleh akatsuki, jdi kita slesai kan sajah latihannya?"

BORUTO DKK TRAININGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang