Nama lengkapnya Junmyeon Suholtan Radjajadiningrat, anak pertama dari tiga bersaudara yang merangkap menjadi anak kesayangan pasangan Nawyan Sudjo Utomo Radjajadiningrat, pemilik perusahaan tembakau raksasa sebumi pertiwi dan, Ariayuna Kim si petenis lagendaris indonesia berdarah Korea selatan.
Irene Joohyuna Kim, si jelita yang namanya menguar kesegala penjuru nusantara sebab kemampuan aktingnya yang luar biasa adalah adiknya. Dan si bungsu yang sudah beranjak dewasa adalah Pramudya Jungkook Hardianto, nama kakeknya yang diselipkan pada nama aslinya itu memang membawa keberuntungan. Suara emasnya membuat Keluarga ini berisikan manusia-manusia kebanggaan bumi pertiwi.
Junmyeon lahir di Palembang-- um, Jisoo sedikit tidak yakin dengan yang satu ini. Intinya lelaki itu lahir sebelum hari menyelesaikan penanggalan tahun astronomi yakni; 28 februari 1992. Tidak memiliki catatan A minus dalam nilai kepengetahuan maupun keterampilannya. Termasuk daftar lulusan terbaik oxford university jurusan bisnis manajemen, dan kini siap memegang kuasa akan perusahaan besar keluarganya.
Menikah pada desember 2018, dengan perancang busana kebanggaan indonesia, yang juga salah satu novelis terbaik yang dimiliki bumi khatulistiwa. Rapuspa Jisoo Tjanasapher. Anak dari sastrawati indonesia, Ratjana Liyanari, dan almarhum Bapak ir. Safir Darmakusumo. Suatu pernikahan kecantikkan dan harta.
Tidak seperti visualisasi pria karismatik lain diluaran sana, Junmyeon adalah kegagahan tiada tara dengan suara erangan paling seksi. Namun, jangan pernah berfikir bahwa suami sah designer multitalenta itu adalah pria maskulin dengan kata-kata sesuai spok.
Jangan, jangan bercanda.
Junmyeon memang lelaki nyaris sempurna dengan dengan segala kemaskulinanannya, dalam hal daya tarik wanita, dunia jahanam bisnis, dan mengenai ranjang dia adalah paduan kesempurnaan yang diciptakan. Perkataan sesuai subjek, predikat, objek, dan kata kasar.
Rambut seurakkan leader bigbang, rahang kokoh dengan bibir tipis yang menggoda. Alis sehitam arang dengan mata tajam yang dilatih mengintai dengan cemerlang. Tak dapat dielak pancaran sinar kesempurnaannya oleh siapapun.
Pasangan harmonis yang dipuja diberbagai sudut media sosial. Namun itu hanya kulit luar, keromantisan dan keharmonisan hanyalah pembungkus segala macam aturan kotor dalam pernikahan kecantikkan dan harta mereka.
Junmyeon dan dunia gelapnya. Jisoo bersama jagat tentramnya. Penuh pro dan kontra, pernikahan akal bulus itu berjalan dengan damainya. Hanya saja, ada sesuatu yang aneh terjadi di pagi hari itu.
Lelaki yang biasanya tidak akan pulang selama dua pekan lebih, berpulang pada sang istri. Bangun dengan keadaan kacau setelah hangover parah. Namun bukan itu titik putar keanehannya.
Walau itu harus dijadikan inti pertanyaan, pada hakikatnya Junmyeon adalah lelaki yang tidak pernah mabuk berat. Dan, walaupun ia adalah calon pemilik perusahaan tembakau raksasa, ia tidak pernah merokok. Lelaki itu tidak mau mengotori kesempurnaannya dengan kutil-kutil kotor seperti itu.
Untuk pertama kalinya, lelaki itu duduk di meja makan dan memakan roti gandum yang ditata rapih oleh Jisoo dengan lahap. "Mari berdamai, Jisoo." Ajaknya dengan murah hati.
.
.
Junmyeon Suholtan Radjajadiningrat; Kim Junmyeon (EXO's Suho)
Rapuspa Jisoo Tjanasapher; Kim Jisoo (Blackpink's Jisoo)Nawyan Sudjo Utomo Radjajadiningrat; Choi Siwon (Super Junior's Siwon)
Ariayuna Kim; Sandara ParkIrene Joohyuna Kim; Bae Joo-hyun (Red Velvet's Irene)
Pramudya Jungkook Hardianto; Jeon Jeung-guk (BTS's Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Kill an Unwanted Husband
Любовные романыJunmyeon Suholtan Radjajadiningrat punya segalanya, namun Jisoo masih sangat tidak sudi menganggapnya sebagai seorang suami. Begitupun sebaliknya. Dua makhluk penuh kontra itu terseok dalam konspirasi semesta percintaan. Namun, ada yang aneh pada Ju...