不忘 " Bu Wang " (judul lagu) "
Terdengar suara yibo menyayikan sebuah lagu dengan gitar. Xiaozhan sedikit terkejut, dari dalam kamar mandi dia mendengarnya, sayup2 namun terasa jelas di telinganya. Cepat2 dia ingin keluar, memastikan kalau suara itu ada di kamar nya.
"Ceklekk,,, pintu kamar mandi terbuka xiaozhan keluar hanya memakai handuk yg menutupi separuh badannya. Ternyata benar itu adalah suara yibo sedang memainkan gitar dan bernyanyi, suaranya terdengar sangat merdu dan halus. Sangat berbeda dengan Ketika dia berbicara.
"Waaahhhhhh,,,, suaramu merdu sekali yibo? Aku Benar2 kagum, ternyata kamu punya suara seindah itu " puji xiaozhan.
"Tidak perlu berlebihan Ge,, bukannya suaramu lebih bagus dariku? Bahkan semua anak2 dikampus memujinya.
"Haaiiyooo,,,,, itu karena mereka tidak pernah mendengar suaramu, coba saja kalau tahu"!Sudah pasti mereka semua akan berpindah memujimu. Sahut xiaozhan.
"Yibo,,,, maukah kau menyanyikannya sekali lagi" aku belum sempat mendengarkannya dari awal, dengan raut wajah imutnya'".
Yibo tiba2 menjadi gugup,, apalagi dengan keadaan xiaozhan sekarang.
"Eheemmm,,,,, baiklah Ge " tapi???
"Tapi apa yibo,,, sambil duduk disebelah yibo," Xiaozhan tidak menyadari kalau penampilannya yg setengah telanjang."Kau harus pakai,,,,
" belum sempat yibo melanjutkan kalimatnya,,"Ohhhh,,,,pakai baju maksudmu""!
Xiaozhan menyadari keadaannya kemudian berdiri. Namun Ketika hendak berdiri tiba2 handuk yg dipakainya terjatuh karena dia tidak memakainya dengan benar.
"Ggggeeeeeee, ,,,,,, , apa2an kau ini"! Yibo dengan cepat menarik handuk itu yg hampir saja benar2 terjatuh kalau dia tak cepat2 menangkapnya. Xiaozhan memerah,, karena menahan malu.
"Ahhhh,,,, yiiibooo " maaf aku tidak memakainya dengan benar.
"Untung saja aku melihat nya Ge,,, kalau tidak"?????????
"Maksudmu apa yibo ,,,,??????? Xiaozhan membulatkan matanya.
"Tentu saja handuk mu akan jatuh ke bawah Ge,, !!
" wkwkwkwkwkwkw. Yibo tidak bisa menahan tawanya."Dasar kau yibo mesummmm"" namanya jatuh sudah pasti ke bawah, tidak mungkin ke atas!!!"""" Decak xiaozhan kesal. Kemudian pergi untuk memakai baju.
Xiaozhan mengenakan kaos oblong warna putih dipadu dengan celana pendek diatas lutut. Semakin terlihat imut dimata yibo, apalagi rambutnya yg diponi ke depan ,
benar2 terlihat lebih muda darinya.
Yibo memangku gitar sambil matanya terus melihat ke arah xiaozhan tanpa berkedip."Apa yg kau lihat yibo???? Ternyata xiaozhan menyadari kalau dirinya sedang diperhatikan.
"Tentu saya dirimu Ge,,, siapa lagi memangnya " toh di kamar ini hanya ada kita berdua.
"Iya aku tau,,, tapi tatapanmu itu menyeramkan, seperti mau makan orang'!
"Wkwkwkwkwkwkw,,,, yibo tertawa mendengarnya,
"sepertinya kau benar Ge,, aku masih lapar " apa boleh aku memakanmu?????? Goda yibo kemudian."Bbukkkkkkkkkkkkkk,, , xiaozhan melemparkan bantal ke wajah yibo, Karena tak mau kalah diletakannya gitar itu ke lantai kemudian membalas lemparan xiaozhan.
Aksi saling lempar bantal guling tak kunjung berhenti, Ketika yibo mengangkat bantal ditangannya tinggi2 ,xiaozhan berusaha meraihnya namun tidak sengaja yibo malah memegang pinggang xiaozhan. Hal itu membuat keadaan xiaozhan hilang keseimbangan. Dan akhirnya xiaozhan jatuh keatas tempat tidur nya dengan posisi yibo menindih diatasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My "Tuzy" Bjyx (Wangxian Story)END√
FanfictionSosok pemuda manis dan imut seperti kelinci, yang sudah mengusik kehidupan seorang Wang Yibo" Pemuda berwajah dingin yg mempunyai kisah kelam dimasa kecilnya. "Ge,, jangan suka menggodaku" atau kau akan menyesal""""! "Apa,,,, menyesall" tidak mungk...