Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca biar penulis lebih semangat updet dan buat cerita
Note : Cerita ini murni dari ide aku sendiri jadi jika ada kesamaan cerita itu murni kebetulan.
Cast Tambahan
•Lee Naeun / Naeun April
•Nam Joohyuk
AWAL PERTEMUAN : SKANDAL
"Tring....tring....tring..." Sebuah panggilan masuk dari nomer tak dikenal. Namun, Jeonghan tetap mengangkatnya siapa tau penting. Namun, yang di dengarnya adalah isak-isak tangis seorang perempuan.
"Hiks, huhuhuhu...."
"Yeoboseyo?"
"Hiks, hiks, Aku sudah hancur. Aku sendirian. aku tidak tau apa yang kulakukan. Haruskah aku menghilang saja?"
"Yeoboseyo ini siapa?"
"Hiks, hiks,"
"Aku tidak tau siapa kamu, tapi Jangan lakukan apapun yang berbahaya! Kamu dimana?"
"Sungai han."
"Aku segera kesana, jangan tutup telfonnya!"
"Shit! Malah ditutup!"
Jeonghan sangat khawatir. Dia pikir perempuan itu akan bunuh diri. Ia segera menelfon pihak kepolisian untuk membantu. Ia segera menuju sungai Han yang letaknya tak begitu jauh dari posisinya sekarang, jadi dia bisa cepat sampai.
Setelah sampai, ia langsung berlari mencari si penelfon di sekitar sungai Han. Ia sangat terkejut melihat seorang perempuan yang hampir tenggelam. Tanpa basa-basi, Jeonghan segera masuk dalam sungai dan menolongnya. Jeonghan merasa sedikit kesulitan karena arus sungai yang deras namun, ia berhasil membawa Sowon ke tepi. Jeonghan langsung melakukan pertolongan pertamanya----melakukan CPR dan memberikan nafas buatan. Setelah beberapa menit sowon tersadar. Ia sangat kedinginan. Jeonghan yang mengetahuinya sedikit merapatkan tubuhnya ke Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF SEVENTEEN [HIATUS]
FanfictionCerita FF tentang SEVENTEEN Picture by pinteres