Yey... Akhirnya PO buku CHAIN OF THE PAST & MY FIERCE ANGEL dibuka💃💃💃
PO sudah dibuka tepatnya tanggal 4 - 18 APRIL 2020 ya😁.
So, jangan sampai ketinggalan 😍😍😍
*CHAIN OF THE PAST ( Jumlah Halaman 660, Hard Cover )
*MY FIERCE ANGEL ( Jumlah Halaman 458, Soft Cover )
Harga masing-masing buku Rp. 100.000, -
Pembelian 2 buku jadi Rp 190.000,- (Belum Ongkir)Kenapa harganya aku samakan padahal jumlah halaman beda? Karena CHAIN OF THE PAST itu sebenarnya aku jual sangat2 murah dengan ketebalan buku yang warbyasah 🤣🤣🤣...
Harga seharusnya 120rb (Anggep aja aku kasih harga spesial buat karya pertama yang aku bukukan💃💃💃). Yang pesan setelah tutup PO, harga buku CHAIN OF THE PAST jadi harga normal ya, Rp. 120.000,-FORMAT PEMESANAN :
Nama :
Alamat :
Kelurahan :
Kecamatan :
Kota :
Kode Pos :
No. HP :
Judul Buku + Jumlah :Harap isi format dengan lengkap🙏
Cara pemesanan by WA : 087771604994
Sebelum ikut PO, baca baik-baik mekanismenya ya, terutama mekanisme pengiriman, BIAR TIDAK ADA SALAH PAHAM DI ANTARA KITA.
Bagi yang belum tahu mekanisme PO, aku jelaskan ya kak.
MEKANISME PEMESANAN :
1. Pembeli kirim format ke no WA yang tertera, beritahu nama kota dan kecamatan untuk pengecekan harga ongkos kirim. ( Pengiriman melalui JNE/TIKI dari Jakarta Pusat ya).
2. Setelah dapat balasan jumlah harga buku + ongkir, silahkan transfer ke no rekening yang nanti akan diberitahu melalui chat balasan.MEKANISME PENGIRIMAN BUKU :
Setelah PO ditutup, aku baru akan kirim naskah ke penerbit / percetakan. Proses cetak buku KURANG LEBIH 1 BULAN dari sejak aku kirim naskah ke penerbit, karena penerbit harus mengurus terlebih dahulu ISBN untuk buku My Fierce Angel (Pengurusan ISBN bisa paling lama dua minggu, dan paling sebentar tiga hari, tergantung antrian di sananya ya, say). Setelah buku jadi, semua buku akan dikirim ke tempatku, baru aku akan kirim ke tempat para pemesan.
*BUKU AKAN TERSEDIA KURANG LEBIH SATU BULAN SETELAH TUTUP PO, DALAM ARTIAN TERSEDIA KURANG LEBIH SATU BULAN SETELAH PEMBAYARAN YA😂😂😂.
Jika setelah lebih dari satu bulan ada keterlambatan pengiriman, aku harap kakak2 semua maklum, karena kita semua tidak tahu apakah negara kita akan lockdown total atau tidak dikarenakan si korona ini🤧🤧🤧 ( Aku sangat berharap tidak sampai seperti itu, sehingga pengiriman enggak ngaret ya, kak🙏 dan AKU MENGHARAPKAN KEPERCAYAAN KALIAN SEMUA DI SINI 🤗🤗🤗 )
Aku juga akan selalu infokan sudah sampai sejauh mana proses cetak dari penerbit ke grup khusus pemesan. Jadi kakak2 semua bisa ikut memantau.
Yang sudah pernah PO sama aku, pasti sudah tahu selama apa menanti buku sampai ke tempat mereka, padahal mereka udah bayar🤣
Jika setelah lebih dari satu bulan ada keterlambatan pengiriman, aku harap kakak2 semua maklum, karena kita semua tidak tahu apakah negara kita akan lockdown total atau tidak dikarenakan si korona ini🤧🤧🤧 ( Aku sangat berharap tidak sampai seperti itu, sehingga pengiriman enggak ngaret ya, kak🙏 dan AKU MENGHARAPKAN KEPERCAYAAN KALIAN SEMUA DI SINI 🤗🤗🤗 )Aku juga akan selalu infokan sudah sampai sejauh mana proses cetak dari penerbit ke grup khusus pemesan. Jadi kakak2 semua bisa ikut memantau.
Yang sudah pernah PO sama aku, pasti sudah tahu selama apa menanti buku sampai ke tempat mereka, padahal mereka udah bayar🤣
Keistimewaan di buku Yvan nantinya pastinya kukasih 3 Ekstra Part😁 :
1. EKSTRA PART 1 ( I LOVE YOU, SWEETY )
2. EKSTRA PART 2 ( FOREVER ONLY YOU )
3. EKSTRA PART 3 ( BIG FAMILY )Keistimewaan di buku A'Bara ada 4 Ekstra Partnya dong😍😍😍...
1.EKSTRA PART 1 ( JABANG BABY YANG USIL )
2.EKSTRA PART 2 ( JABANG BABY MASIH MAU USIL )
3.EKSTRA PART 3 ( KARAMEL GYA AFIDA DANUDIRJA )
4.EKSTRA PART 4 ( SEMPURNAKU ADALAH DIRIMU )Okeh2 sekian sekilas info yang panjang kali ini. MOHON DIBACA BAIK-BAIK🙏
Love you all 😘 😘 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Chain Of The Past ( PINDAH APLIKASI ) TAMAT
RomancePINDAH APLIKASI YA GUYS😁😁... CEK APLIKASINYA DI FB / IG KU : NCHEET NCA ##### Sinopsis : "Sama anak Mamih aja ya, Neng Hani. Ganteng kok! Badannya bagus, banyak kotak-kotaknya di perut!" Aku hanya bisa tersenyum canggung ketika Mami dari sahabatk...