"Hei, kau tidak dengar aku?!" Teriak Frye yang sedikit sebal karena dicueki dari tadi oleh Sakume. Sakume terkejut dan mulai berbicara.
"eh, apa? Apakah kau tadi mengatakan sesuatu?" Frye menghela napas dan mengulang perkataannya "Jepang itu apa?!"
"Je-jepang itu Negara lho, Je - pa - ng" Sakume Mengeja Jepang dengan lancar,"Ha? Jeboing? Apa apaan nama aneh itu?! Aku tidak pernah dengarr!! Berita--"
Teriakan Frye berhenti ketika Sakume menyekap Mulutnya "Bisakah kau berbicara dengan pelan?!"
15 menit itu mereka habiskan dengan debat besar - besaran sambil adanya Sedikit kekerasan, seperti menendang muka, mencubit ginjal ( :v ), menampar satu sama lain..
Dan akhirnya Frye pun menyerah
"Baiklah.. Aku akan berbicara pelan" Ucap Frye dengan airmata yang ingin mengalir. Sakume hanya menghela napas berat dan mengelus kepala Frye "Jepang itu adalah Negara, tidak ada disini kan? Berarti aku telah masuk kedunia lain..." Sakume mulai bergumam sementara Frye Mengusap airmatanya dan kembali terheran - heran
"Dunia.. Lain?" Tanya Frye ke Saku. Sakume hanya terdiam sambil mengingat semuanya.
Kenapa aku bisa pindah dunia? Padahal saat hujan itukan aku hanya tertidur dikasur... Apa aku sedang bermimpi? Atau..
Batinan Saku terhenti dan berteriak "JANGAN - JANGAN KASUR ITU YANG MEMBUATKU KESINI?!" Suaranya menggema luas karena disana adalah padang rumput yang benar - benar luas.Frye hanya terdiam sambil mengusap - usap dahi "Kau itu memakai apasih dimulutmu? Sampai rusak gendang telingaku" Sakume langsung memeluk lutut dan menangis.
"Huaa oka - san!!!!" Tangisannya semakin keras. Frye langsung kaget dan was - was. "Ehh Sakume?? Ada apa denganmu huee??!" Sakume tidak mendengarnya sama sekali dan masih menangis keras tanpa henti.
Saku... Seperti anak berusia sebelas tahun saja.. Ia mengingat ibunya dan menangis.. Memangnya dunia aslinya itu Seperti apa?..
Batin Frye dengan khawatir, lalu Frye mengusap kepala Saku dengan lembut dan memeluknya"Yosh, Yosh.. Jangan menangis"
Sakume langsung terdiam dan kembali memikirkan ibunya, "Ibu..""Oh iya, kau mau kembali kekota bersamaku?" Tanya Frye, Sakume tertegun dan mengangguk pelan "Iya.." Frye lalu menarik Saku berdiri dan berlari kearah kota
"He-Hei Ryee!! Bukankah kau terlalu cepat?! Aku tak bisa menyeimbangkan tubuhku!!" Sakume berteriak dibelakang Frye, Frye berhenti dan berlari Sedikit pelan.
Sakume tersenyum dan menyamakan Kecepatan larinya dengan Frye
–––––––––
Yosh, segini dulu updatenya ya, maaf kalau singkat hehe^^"
Jadi gini, aku itu mungkin sekali update ada 3 Chap^^
Minato Yukina
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Song
FantasyKanazawa Sakume, gadis yang berusia 11 tahun itu telah mengalami kejadian yang benar benar aneh. Dia pergi ke rumah tak berpenghuni dan memasuki dunia lain. Dan lebih anehnya, dia berumur 16 tahun didunia sananya . Apa yang telah terjadi dengannya...