Setelah tiga hari demam akibat ice bucket challenge, demi konten minggu lalu. Haechan dan Renjun akhirnya sehat. Udah sakit barengan, sehatnya juga barengan, kaya bohong banget gak sih?Haechan juga udah sempat jalan keluar sama Somi, menikmati hari naik motor dilannya (hasil merengek ke daddy dari sebulan yang lalu).
Apa itu Corona? Apakah para bucin ini resisten terhadap virus covid-19?
Pulang-pulang Haechan lemes lagi. Pusing setelah keluar dan kena angin sambil gerimis-gerimisan. Halah sok pengen jadi dilan apa gimana sih..
Jaemin sedang meringkuk berbaring di sofa bed ruang tamu saat Haechan masuk dan menjatuhkan diri ke karpet.
"Aduh kepala gue sakit."
"..."
Haechan melirik kearah Jaemin yang masih tidak peduli, "ADUH KEPALA GUE SAKI--JEMIN ANJENG!"
Haechan berteriak kencang saat remote TV yang dipegang Jaemin melayang ke keningnya, untung ia dapat dengan cepat menangkisnya.
"Caper amat, heran."
"Gue sakit min sakiittt" rengek haechan, "kepala gue kekocok kocok nih didalemnya."
"Nice info gan."
Haechan berdiri dan melempar remote ditangannya ke Jaemin, "kembaran lo sakit begini ditanyain kek, apa kek, malah niis infi gin."
"Kimbirin li sikit bigini ditinyiin kik, ipi kik, milih niis infi gin."
Haechan esmosi. EMOSI.
"Tau ah males ngomong sama lo."
"Ya lagian kalo lo ngomong sama gue pun untungnya apa? Emangnya gue bisa nyopot kepala lo? Gantiin kepala lo sama kepala gue biar gue yang pusing? Nggak kan?"
"Ya gak gitu juga."
"Yaudah sana! Gue lagi patah hati gak usah ganggu-ganggu!"
Haechan akhirnya mengerti mengapa Jaemin terlihat badmood, pasti karena Ryujin dan Jeno. Secarik senyuman tipis muncul diwajahnya.
Haechan menepuk pelan pundak Jaemin, "Lo jelek sih Min makanya Ryujin maunya sama Mas Jen."
Jika kalian ingat, ini adalah kalimat yang diucapkan Jaemin ke Haechan saat mereka bertengkar akibat gadis yang sama.
Tidak ada yang berubah, masih Jaemin, Jeno, dan Haechan. Gadis yang direbutkan juga masih memilih Jeno. Yang berbeda hanyalah Jaemin sekarang patah hati, saat itu tidak.
Sejak sekolah di liburkan, Lia udah stay sama neneknya di bali. Selama itu juga Renjun jadi sensitif banget dengan hpnya. Gak mau lepas soalnya lagi LDR.
LDR : Lagi Dilanda Rindu.
Serah Jun, terserah yang cakep aja. Udah capek ngelurusin otakmu tapi ya ujung ujungnya begini terus.
"Susah emang yang LDR beda alam begini."
Beda pulau Lur, pulau.
Renjun menoleh kebelakang dan menemukan Haechan masuk ke kamar dengan semangkuk mie ditangan, "bacot netijen."
Haechan melongokkan kepalanya guna mengintip layar ponsel sang kembaran, "VCS ya lu anjeng?"
Renjun memutar bola matanya, "iya emang vcs, puas lo puas?"
Renjun udah pasrah kalo ngomong sama Haechan. Makin disangkal makin nyebelin. Mending diiyain aja biar cepet.
"Hai liaaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because, Daddy Say so [NCT dream ft. Johnny]
Fanfiction(selesai) Daddy Johnny + bubun = 7 anak setan.