Rajendra Adinata
Siswa kelas XII MIPA 1, panggilannya Rajend. Anaknya pinter banget, suka menang lomba, idaman adek kelas, tipe orang yang to the point. Awalnya emang pemalu, tapi kalo udah deket anaknya seru banget.
Pradipta Ardega Dirgantara
Siswa kelas XI MIPA 2, panggilannya Dipta. Teman sekelas Disa, bad boy, sering bolak-balik BK, musuhnya kakel, suka sama Disa udah dari kelas 10, cuman masih mikirin kata-kata buat nembak Disa.
Ayudisa Prahagadi
Siswi kelas XI MIPA 2, panggilannta Disa. Sekelas sama Dipta, salah satu cewe famous di sekolah. Walaupun banyak yang nganggep famous, dia tetap rendah hati ke semua orang, rama, baik, dan temenan tanpa milih-milih. Inceran kakel-kakel ganteng, makanya dia dimusuhin sama banyak siswi di sekolahnya.
Jihana Putri
Teman masa kecil Disa, sampe SMA pun mereka satu sekolah. Siswi kelas XI MIPA 2, sekelas juga sama Disa dan Dipta. Termasuk salah satu cewe famous di sekolah, anaknya keliatan cuek padahal aslinya petakilan. Orang Tua nya pengusaha kaya, makanya di umur segini Jihan udah punya Cafe sendiri. Namanya Cafe Poirot, tempat kesukaan Jihan sama sahabatnya, Disa.
Anastasya Ayunigtyas
Siswi kelas XI MIPA 3, panggilannya Tasya. Mantannya Dipta, diputusin gara-gara Dipta ngga suka sama sikap posesifnya. Benci banget sama Disa pas tau kalo Dipta gataunya suka sama Disa.
⏝⏝⏝⏝⏝⏝⏝⏝⏝
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopeless ; Kim Doyoung
FanfictionAyudisa Prahagadi, seorang siswi kelas XI yang selalu gagal dalam masalah percintaan. Suatu hari, Rajend datang dan merubah kisah cintanya.