are waiting(gabriel)

567 46 5
                                    

#author POV

   Sesenang apakah gabriel ketika hari yang di tunggu tunggu nya terjadi..sekarang pemuda itu tengah asik melamun ..entah apa yang ada di dalam pikiran nya. ia melamun di depan kaca
Gue harus tahan rasa deg degan gue __gumam gabriel

   "Prince" ucap wanita paruh baya yang memanggil nama anak nya dengan lembut " eh..iya mah " ucap gabriel sedikit terkejut " kamu udah siap nak? " ucap wanita itu memastikan ..ya..wanita paruh baya itu adalah ibu gabriel yang sering di panggil dengan kata mamah "sudah mah..akan ku usahakan dengan lebih baik agar aku siap" ucap gabriel bersemangat "ohh iya mah ...asya gimana?? " ucap gabriel kepada mamah nya " mereka sedang di jalan menuju ke sini " ucap mamah nya "sudah ayo cepat cepat ..nanti keburu asya dan keluarga dateng " sambungnya "oke oke" ucap gabriel memastikan.

       Sementara itu...

         🍀🍀🍀🍀🍀
 

   "Ummi ....kenapa harus sekarang sih ummi ..asya masih mau sekolah" rengek asya di dalam mobil kepada ummi nya "maksud asya apa?? Bukannya tempo hari kalian sudah menyetujui bahwa asya akan tetap sekolah?" Tanya ummi asya sembari melirik kepada anak nya yang sedang cemberut "berhenti merengek asya " ucap kak meyda yang sedang duduk di bangku samping supir nya.."mmm kalian tidak mengerti " rengek asya lagi .."ouh ya ummi ..apa abi pulang?" Tanya asya kepada ummi karna merasa ada yang tidak lengkap "tidak!" Ucap ummi tegas ..lohh ummi kenapa?? Kok tiba tiba tegas sihh__gumam asya .
   Beberapa menit kemudian asya dan keluarga nya sampai di depan rumah gabriel.."silahkan" ucap seseorang yang membukakan pintu mobil untuk pengantin wanita..bukan main asya melihat sosok pria cool , tampan yang sedang tersenyum kearahnya..menurut nya begitu sempurna gabriel saat sedang tersenyum begini.. "kamu cantik" sapa gabriel kepada asya ketika asya sudah berada di hadapan nya "lo juga" ucap asya dingin namun tidak hatinya dia sangat luluh .. heuhhh gabriel lu ganteng bgt__gumam asya sembari melirik pria  di sampingnya.
   
         🍀🍀🍀🍀🍀

  Setelah ijab kobul mereka pun kembali ke tempat duduk nya ..bangku pelaminan..gabriel tampak duduk dengan tegak asya yang melihat itu pun seakan tercengang dan menatap nya"kenapa?" Ucap gabriel tiba  tiba "ng..gak..gak papa " ucap asya memalingkan wajahnya dan langsung membuat gabriel terkekeh kecil.."akhirnya kita bisa bertemu lagi ya sya " ucap gabriel kepada asya setelah mereka selesai ber salam salaman dengan para tamu "ehh...maksud nya??" Ucap asya dengan nada penuh tanda tanya "asya ..asya ..bener bener masih polos yaa" ucap gabriel tertawa renyah "apasii gajelas banget" ucap asya menatap gabriel tajam "kamu inget gakk waktu aku lagi duduk di taman sekolah dulu ...dan kamu bawa bawa cacing buat nakutin aku? " ucap gabriel memastikan asya "ehh lo ....gabriel yang takut sama cacing ?" Tanya asya girang dan hanya di balas anggukan kecil oleh gabriel  tanpa babibu asya merangkul bahkan hampir memeluk gabriel "gabriel ..aku kangen.." ucap asya menyedihkan .."gak usah kangen kangen ..kan sekarang udah sah .." jawab gabriel " masih inget gak kaleng yang kita yang di kubur samping rumah penjaga sekolah??" Sambungnya .."ehh kamu yang gali ??" Ucap asya kegirangan dan dibalas anggukan oleh gabriel "berarti kita emang harus nikah dongg?? Berarti kita harus hidup seatap dong??" Ucap asya masih tak percaya "iya asya cantik" ucap gabriel dengan senyum mengembangnya."aku bahagia sya" ucap gabriel sambil menatap asya "aku juga" ucap asya tak kalah dengan senyum manis gabriel.
























































Eitsss....ini belum ending yaa masihh pannnjaaaang lagi guys...

  Budayakan vote sebelum dan setelah membaca okee😚😚1 vote itu sangat berharga lo guys buat aku..vote vote vote vote ya jangan lupaa😁😁

Masih ada yang yang belum terungkap dalam kenapa ummi asya tiba tiba tegas ke asya ketika asya menanyakan abi nya.......

Makanya vote biar author nya semanget😁😁🍀

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Menikah Tanpa MengenalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang