Lisa 1

203 1 0
                                    

Jadi gue ngajar di sekolah dan w kepseknya, ada satu anak cwek ga mampu bayar tapi dia anak tmn gw, ga terlalu dkt lah tapi sebagai cwok yg baik mau gmn lgi?

Dia sering ke rumah gue main ama anak gue terus gue blg ke anak cweknya tu (lisa) kalo mau ttp sklh hrs lakuin apa yang aku bilang.

Kira kira dia masih sd lumayan lah bodynya pas awal masuk sd. "Lisa sini waktunya belajar" ucapku

"Yah pahh, lisa ama aku tadi mau nntn kartun!" Balas anakku
"NONTON KARTUN? KAMU BELAJAR MAKANYA KAYAK LISA JANGAN MALES JADI ANAK!"
"Iya pah.."
"Ayo lisa sini.."

-Pas di kamar gue-

"yey kita belajar apa sekarang om?" Ucapnya
"Sini duduk di pangkuan om"
"Mh.." desahnya duduk di pangkuan w terus w pegang bokongnya.

"Pelajaran sekarang adalah tata krama, om gamau nanti kamu di pegang sama cowok seumuran kamu"

"Kenapa om?"

"Karna mereka akan memegang pantat mu seperti ini" ucap w ngelus lalu dia hanya dia lalu w mulai remes pantat nya.

"Ahh.. om sakit"
"Skit kan? Jangan kasi cwok seumuran kamu megang punggung kamu juga ya"
"Hm?" Tanya nya bingung

"Nanti mereka akan memegang dada mu seperti ini" w pegang dada kecilnya dia lalu w cubit kecil pentilnya yang mulai menumbuh.

"Ahh om mhh uh"

"Oh iya kan jam 5 kamu harusnya mandi, sekarang uda jam 5 ayo buka bajumu, om mandiin"
"Tapi aku uda besar"
"Belom kalo kamu uda besar kamu kayak om, inget cuman om yng boleh kayak gini"

W buka baju lisa lalu lisa uda telanjang bulat lalu w ikutin dia dari belakang ke kamar mandi.

Pas w nyabunin dia, w masukin tangan w ke sela pantat nya lalu megang pepek nya.
"Mh.. om ngapain"
"Om nyabunin biar ga kotor di bagian sini"
"Mh.. iya.. deh ah"

"Lisa, angkat kaki mu, kamu gatau ada lubang di bawah sini?"
"Enda" ucapnya mengangkat kakinya lalu w gosok sjari gue ke pepeknya lalu mulai agak neken.

"Ahh ahh om.. nghhh"
"Kenapa sayang?" Tanya w masi gosokin jari w di pepeknya makin cepet.
"Ah ah ah ah ah ah sakit om.."
"Tahan sayang biar bersih"
"Mhh ahh enda om.. lisa enda suka.."
"Ahhh.." akhirnya lisa keluar juga.

-besoknya-

"Ah..uh.."
"Om ngapain?" Tanya lisa melihat w lagi asik ngocok.
"Om lagi ngelakuin hobi om sayang, kamu mau bantu?"
"Kenapa om gini?"
"Karna om suka dan rasanya enak, sini bantu om, lisa" ucap w lalu dia nurut

"tangan mu pegang disini lalu gerakin ke atas dan ke bawah dengan cepat, kalau pelan juga gapapa kamu baru pertama kali" Ucap w

"Ah ah mhh.. uhh.." desah w krna tgn kecil lisa emang hebat bgt.

"Sayang nanti bakal keluar es krim, kamu mau?"
"Ha eskrim?! Mauuu"
"Tetep gituin tangan mu tapi sambil jilatin"
"Tapi ini besar om"

"Lakuin aja pasti bisa kok sayang ahhh..." desah w soalny lolok w anget di mulut lisa.
"Sllrrpp sllrrpp" jilat lisa.
"Enak syg?"
"Kok aneh om"
"Tunggu saja nanti eskrimnya keluar, isep terus sayang"

"Ah ahh ahh mhhh aahhhhhhh...." desah w krna w uda crot di dalem mulut lisa terus dia otomatis nelen.

"Anak pinter"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Im a bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang