Jane pov.
Nama ku Jennie, tapi biasa dipanggil Jane.
Gausah bayangin gimana wajah ku, ataupun penampilan ku. Terlalu memalukan.
.
.
Sekolah ku di SMAN Harapan Mentari 02. Aku sekarang udah kelas 11 dan aku ngambil jurusan ipa. Aku melalui banyak masa sulit hahaha. Aku gapapa.
.
.
Aku sering sih bilang kalo aku gapapa. Padahal ga ada yang bertanya. Miris emang.
.
.
Aku tuh anak tunggal. Mama papa ku tuhhh, dah lah, gausah dibahas juga.
.
.
Hobby ku? Diam, melamun.
Cita-cita ku? Hm. Aku belum memikirkannya.
Hal yang ku benci? Banyak bahkan semua hal.
.
.
Jangan tanya gimana hubungan sosialisasi ku. Aku ga punya teman. Semua orang juga menutup diri dari ku. Karna keluarga ku.
.
.
Aku benci mereka? Jangan tanyakan itu juga. Karna aku juga selalu melamun dan memikirkan perasaan ku ke mereka. Smua campur aduk.
.
.
"Sudah bisa saya pergi, mbak?" tanya ku.
.
.
"ohiya, oke, silakan. Terimakasih sudah meluangkan waktu anda"
.
.
Author pov.
Jadi, tadi tuh author udah nanya-nanya sama dia. Berasa interview gitu ya. Gimana kehidupannya, gimana keluarganya.Kalian bisa liat sendirikan, dia ga critain semuanya juga. Jadi, skuy liat kehidupannya yang sebenarnya di cerita ini.
Ini work kedua ku.
Yang pertama ini nih, yang judulnya Crazykids dan diperankan sama anak-anak streikits.sklian promosi la ya...
itu bole di baca juga yaww
mungkin mulai dari bahasa nya, suasananya, alirannya, agak beda.Baca aja deh. Terserah sih mau baca apa kaga. Toh aku juga buat work ginian untuk ngurangi gabud sekalian pengen berbagi kisah melalui work ini. Bukan kisah ku ya:)
Let's enjoy!
NB : bagi yang udah baca sebelumnya, itu nama cast nya aku ubah karna kayak kurang srek heuheuheu oke lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Home
RandomAku memang bukan dari keluarga kaya. Aku memang bukan dari keluarga yang baik-baik saja. Aku memang bukan dari keluarga gang bahagia. "Nyatanya, aku ga pernah pulang"