1. Malam Minggu

48 2 0
                                    

"Tak terasa 1 bulan lagi kita akan berpisah, berpisah dari sekolah tercinta ini (SMAN 1 Karangmulya),berpisah dengan guru-guru yang sangat tulus mengajar kita. Aku harap kalian tidak lupa denganku dan kita masih bisa berkomunikasi . Walaupun jarak memisahkan kita,jangan sampai kalian melupakan kenangan-kenangan indah selama kita bersama. Terimakasih teman-teman telah mengajarkanku betapa pentingnya arti persahabatan."
Love you all❤️.

Kututup buku diaryku dan meletakkannya di laci meja belajar. Angin sepoi-sepoi masuk lewat jendela yang membuat malam ini mebuatku sedikit kedinginan. Aku berusaha menutup jendelanya namun sial aku malah terjepit.

"Awww,sakit oyy!" aku sedikit berteriak dan berhasil mengundang bunda masuk ke kamarku.

"Ada apa toh nduk, malam-malam teriak-teriak gak jelas?" Tanya bunda dengan suara halusnya.

"Ini lohh bun,Masa aku gak salah apa-apa dijepit sama jendela." Dengus Dira.

"Yang salah itu kamu,harusnya kamu itu hati-hati kalo nutup jendela." Ceramah bunda.

"Iya-iya bun,aku emang salah." Jawab Dira yang hanya bisa menunduk,mana mungkin juga dia menjawab terus menerus,yang ada nanti malah kena omel lebih panjang. (Sepanjang Jalan yang Kita lalui bersama) Ihh apaan sih kok malah ngebucin,hehehe.

"Yaudah sana shalat Isya dulu,biar sadar." Ucap bunda.

"Iya deh Bunda Novi istrinya Bapak Rahman." Sambil berlari meninggalkan Bunda aku tertawa geli mendengar ucapan ku tadi.

Melihat tingkah anaknya yang aneh bunda novi hanya bisa geleng-geleng kepala.

Selesai melaksanakan shalat Isya,aku bergegas menuju kamar dan mengambil ponselku yang sedari tadi aku cas. Kurebahkan tubuhku diatas kasur yang empuk sambil memainkan ponselku. Ternyata banyak chat masuk dari Fahri.

"Assalamualaikum"
"Nadira Ilmanajwa"
"Hallow"
"Kemana aja kamu"
"Woyyy"
"Aelahh"
"Centang 2 abu-abu yang tak kunjung membiru"
"Mending mabar aja deh,daripada nunggu chat gak dibales bales"
"😴"
"😪"

"Waalaikumsalam,apaan sih ri,cerewet banget bagaikan emak emak yang menawar sayuran di warungnya Mb Siti😂"
"Tuhh kan kebiasaan,giliran udah dibales malah gantian ilang😌"

"Sebenarnya gak ada hal penting sihh,aku cuman gabut ajaa,hehehe😅"

"Yaelahhh,kuota ku terbuang sia sia kan gara-gara chat gak penting kamu😒"

"Gitu aja Masa ngambek sihh,lebayy dehh."

Best Friends or MoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang