Setelah sampai dikelas.dia menghampiri sahabat nya.Dia sangat kesal karna baru ini dia dihukum menghormat bendera dilapangan.
"Kan tadi gue udah bil.."
"Nanti deh lo marah nya, gue pusing nih pengen makan orang" jawab jesika ketus memotong perkataan Lia.Lia bergidik ngeri melihat sahabat nya itu.
"ya udh lo tidur aja dulu, nanti gue bangunin."
"emang pak Ng gk masuk?"
"masuk, cuma lagi ada urusan penting. "
"yodah gue mau tidur dulu ...jangan lupa bangunin guee." kata jesika
"kalau udah bangun lo harus jelasin kenapa lo lama di toilet, lo ngapain aja coba ? Gk selama itu juga kali kalau mau buang air kecil"kata Lia melihat sahabat nya yang tidak pernah seperti ini selama kurang lebih 7 tahun mereka bersama.
"Iya-iya bawel lo"Jesika menelungkupkan wajah nya diatas tangan nya dan perlahan masuk kedalam alam bawah sadar nya.
"Ada-ada aja"Kata lia. Setelah itu dia beranjak meninggal kan jesika.
Setelah 1jam pelajaran berlalu Lia membangun kan sahabat nya yang tertidur pulas. saat hendak membangun kan Lia tak sengaja melihat sapu tangan yang ada digenggaman sahabat nya itu.Lia bingung, Jesika tidak pernah membawa sapu tangan baik waktu pelajaran olahraga dia pernah mengatakan kalau dia tidak suka menggunakan sapu tangan. Tapi ini?
Lia mengambil nya dia melihat tulisan kecil"Andreas heryanto. Dia kembali lagi? Dasar cowok brengsek "Gumam Lia. Karna yang Lia tau cowok ini sudah pergi semenjak kejadian itu dan sahabat nya ini sudah menyukai chris Mahendra Kelas XII ipa 1.mereka tidak berpacaran, hanya jesika menyukai chris tapi chris tidak(cinta bertepuk sebelah tangan) Hehehe ngenes banget ya jes perasaan nya gak dibales sama siabang chris.Tapi tidak apa-apa setidak nya dia cukup bahagia dengan menyukai Chris
" jesikaaaa "teriak Lia tapi tidak ada jawaban
"Jes bangun woiii"Teriak lia lagi tapi sama saja tidak ada jawaban
"sahabat siapa sihh"Gerutu lia.Tapi tiba-tiba dia mempunyai ide untuk membangun kan sahabat nya ini tanpa perlu repot-repot teriak
"Jes bangun. Chris nyariin lo tuhh"Bisik lia ditelinga jesika membuat nya terlonjak kaget.
"Seriusan lo.. Astaga iler gue ada gak?rambut gue gimana berantakan? Rapiin dong, entar Dia liat gue jelek"Lia langsung saja tertawa melihat tingkah sahabat nya ini
"Kenapa?"Tanya jesika bingung
"Mau aja lo percaya"Kata lia santai lalu tertawa
"Elah sikutu badak"Jesika memukul lengan lia kuat karna merasa kesal dikerjai. Jesika kembali menelungkup kan kepala nya tapi terhenti karna lia meneriaki nya lagi
"bangun gk..lo jelasin sekarang ke gue siapa ANDREAS HERYANTO"teriak Lia menekan kan nama pria brengsek itu.Dan seketika itu juga Jesika membulatkan mata nya.heran kenapa sahabat nya bisa tau.
"Lo tau dari mana cowok itu?" tanya jesika heran.
"Dari sapu tangan yang lo pegang tadi.Dia siapa?
Awas aja gue tau lo mainin cowok ..gue bunuh lo..
Klo misal nya lo suka sama chris ya udh chris aja ga usah gonta ganti kayak cewek murahan."Kata lia ngasal"Apaan sih lo.Gue tuh Gak kenal sama dia."
"gk usah bohong sama gue lo.gue tampol mau lo? Jujur deh! Geram Lia.
"Gue baru kenal dia tadi Lia...Gara-gara dia juga gue bisa telat masuk kekelas." Lia menaikkan sebelah alis nya menyatakan bahwa dia belum paham.
"huft..Jadi tadi waktu gue mau ke toilet gue gak sengaja nabrak Dia.setelah gue bilang maaf gue langsung lanjut ketoilet gk tau nya dia ngikutin gue ketoilet."Jelas jesika panjang lebar
"Apa? Ngapain dia ? Ngintipin lo ya?."Tanya lia beruntut.
"ihh jangan kuat-kuat dong Liaa. Nanti orang mikir nya aneh gimana? Lo dengerin gue dulu.. Gue juga sempat mikir kalau dia mau ngintip tapi ternyata egk .Dia anak baru kita sempat ngobrol disana.makanya gue lama."
"Lo jangan mudah percaya gitu sama orang. Apalagi orang ini. Terus sapu tangan ini? Gimana cerita nya bisa ada sama lo?"
"Tadi pas gue dihukum, Gue gk tau entah dari mana dia datang ngehampirin gue terus langsung ngasih sapu tangan sama Aqua ini. Gue gk ada minta lo kan tau gue gak suka pake sapu tangan."
" Gue tau...terus kenapa lo nerima barang sembarangan.kalau misal nya dia itu orang jahat gimana? Kalau misal nya dia mau racunin lo gimana?"
"udah deh gk usah nuduh-nuduh sembarangan.kayak nya dia gak orang jahat deh.soal nya tuh dari cara dia ngomong formal banget, berasal dari keluarga berada juga mungkin. Lagian atas dasar apa dia mau nyakitin gue.. ada-ada aja lo."kata jesika sambil menampol sahabat nya yang suka nuduh sembarangan itu.
"Gue gak habis pikir ya sama lo. Lo itu susah banget tau gak nurut sama gue.kan bisa aja lo disakitin sama dia. Lagian aneh aja dia baru kenal langsung ngasih-ngasih gitu"
"Apaan sih lia udah deh gak usah diperpanjang.Lagian kan gue gapapa setelah minum aqua nya"
"Gue gak akan memperpanjang kalau lo gak susah dibilangin jesika aditama" geram lia.
"Trus lo mau nya gue gimana"
"Jangan deketin cowok itu.Sama ini nihh"Lia mengembalikan sapu tangan itu pada jesika.
"Lo kembaliin sekarang atau gue kasih tau chris mau lo?"ancam lia"Ih apaan sih lo main ancam-ancam gitu..kayak anak kecil aja.Besok aja dah gue mau pulang, capek."Bertepatan saat jesika ingin pulang bunyi Bel pertanda pulang pun bergema disekolah SMA Thomas
Kring.....
"Bel udah bunyi Tuhh.Gue balik duluan ya."kata Jesika
"iya-iya..see you baby."
"Gue takut kejadia itu terulang lagi. " Gumam lia sambil melihat punggung sahabat nya itu yang sudah menjauh. Setelah itu dia ikut meninggalkan kelas.
Ini Jesika Aditama😊❤
Santalia Guanna😊❤
******
Author
Semoga suka ya 😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa
Romance"Aku sangat menyukai dada bidang milik nya itu saat dengan sukarela nya dia memberi kenyamanan tersendiri bagi ku"Jesika Aditama😊❤ "Aku sangat suka dengan tingkah mu yang memiliki keistimewaan tersendiri bagi ku" Andreas Heryanto😊❤