"AYA!!! AYO, CEPAT TURUN KEBAWAH!!"
terdengar suara okaasan dari bawah. Aku segera menuruni tangga lalu turun ke bawah.
"Aya, kamu sudah menyiapkan barang-barang mu yang ingin kau bawa ke Kyoto?"
sudah jawabku sambil mengangguk.
"bawa turun barang-barang mu!" aku mengangguk lalu kembali lagi ke kamarku dan mengambil koper lalu turun ke bawah.
"taruh di mobil!" kata okaasan setelah melihatku membawa koper.
Aku menyeret koperku lalu berjalan ke arah mobil.
Di mobil sudah ada kakak laki-laki ku, Ichiro yang sedang bermain game online di handphone miliknya.
"Aniki!" sahut ku.
"hmmm?"
"bantuin ngangkat koper ke bagasi, please..."
"baiklah...."
ichiro mengambil koper ku lalu menganggkat nya ke dalam bagasi.
"arigatou....." kataku sambil tersenyum.
"hmm..."
aku masuk ke dalam mobil. Aku duduk di samping Ichiro.
"semuanya sudah siap?" tanya otousan.
"SUDAH!" teriaku.
Otousan masuk kedalam mobil lalu duduk di jok sopir. Okaasan juga masuk lalu duduk di samping otousan. Mobil yang kami tumpangi bergerak perlahan keluar dari halaman rumah lalu melaju cepat ke kota Kyoto.
***
"Aya, bangun! Kita sudah sampai!" okaasan membangunkanku.
"Hoaaam... "ternyata kami sudah sampai.
"Aya! Bawa barang-barang mu masuk!"
Aku mengangguk lalu membawa semua barang-barang ku masuk. Berat sekaali.
Aku duduk di sofa karna lelah. Tak lama aku tertidur.
***
"woy! Bangun! "Ichiro mengguncang-guncangkan tubuhku.
Aku memilih bangun saja ,daripada dia mengguncang-guncangkan ku lebih keras.
"iya-iya, aku bangun" kataku sambil duduk.
"cepetan! Ini hari pertama kamu sekolah loh..."
oh iya hari ini hari pertama aku sekolah. Aku bergegas mandi lalu pergi ke meja makan untuk sarapan.
"cepat habiskan makanan mu, nanti sekolah diantar ichiro!" kata okaasan.
Aku hanya mengangguk-ngangguk tanda mengerti. Aku segera menghabiskan nasi goreng buatan okaasan dan segelas susu sapi. Aku berdiri dari kursi lalu menarik tangan Ichiro keluar.
"AYA BERRANGKAAT!"
Aku masuk ke dalam mobil, Ichiro juga dia yang menyetir.
Sekitar 20 menit perjalanan akhirnya kami sampai di Kyoto High school, sekolah baruku. Aku turun dari mobil lalu menginjakkan kaki ku di sekolah ini.
"mau dianterin gak?" tanya Ichiro.
"gakusah aku bisa sendiri kok"
"baiklah aku duluan" katanya lalu kembali masuk ke dalam mobil. Mobil itu melaju pelan keluar gerbang sekolah. Aku mennghembuskan nafas. Semoga aku mendapatkan teman baru. Aku masuk ke halaman sekolah. Beberapa murid perempuan sedang berbisik bisik sambil menunjuk ke arah ku. Aku tidak peduli. Aku terus berjalan. Aku melihat sesosok gadis yang sedang duduk di kursi taman. Dia tampak familier. Jangan-jangan.....
"Sakura-chan?"
Gadis itu menengok
"A-aya-chan?"
"kamu sekolah di sini?" tanyaku.
"tentu saja, kamu?"
"aku juga"
"ooo... jadi kamu murid baru itu ya?"
"yeah... jadi dimana kantor kepala sekolah nya?"
"tidak usah kesana kamu sekelas denganku"
"iya?"
Sakura mengangguk sambil tersenyum. Dia adalah sahabatku waktu kecil, kami berpisah karna aku harus mengikuti ayahku ke Kyoto.
TING TONG TING TONG
"eh, udah bel! Ayo ke kelas!" katnya sambil menggandeng tangan ku.
*di kelas
"konichiwa! Hari ini kita kedatangan murid baru! Pindahan dari Osaka! Silahkan masuk!"
Aku membuka pintu kelas lalu masuk kedalamnya. Aku melihat sekeliling.
"silahkan perkenalkan diri!"
aku menarik nafas lalu menghembuskannya.
"Konichiwa! Namaku Otoshiro Aya, dozo yoroshiku" aku memberi salam.
"Ya, Aya-chan silahkan duduk di samping Hayate-kun!"
Aku melihat ada seseorng yang mengangkat tangan. Itu pasti Hayate!. Aku menghampirinya lalu duduk di sampingnya.
"Kisaragi Hayate" katanya sambil mengajakku salaman. Aku menerimanya.
"baiklah, samuanya buka buku bahasa Inggris kalian halaman 101"
Aku mengambil buku pelajaran bahasa Inggris ku yang kemarin sudah disiapkan okaasan.
*saat istiraahat
"Aya-chan ayo pergi ke kantin!" ajak Sakura. Aku mengangguk. Aku menengok ke arah Hayate.
"kamu mau ikut gak?" tanyaku. Dia mengangguk.
Sakura menarik tanganku keluar kelas.
*di kantin
"KENZO-KUN" teriak Sakura. Seorang laki-laki berkacamata menoleh kearahnya.
Sakura menarik tanganku lalu berjalan ke arahnyya.
"Kenzo-kun ini Aya-chan, Aya-chan ini Kenzo-kun" kata Sakura. Aku tersenyum ke Kenzo.
"yaudah sekarang kita jajan!" kata Sakura yang sekarang sudah sangat lapar.
Aku mengangguk lalu memilih meja yang ada 4 kursi.
"sebentar aku mau cuci tangan dulu" kata ku.
Aku berjalan ke keran terdekat.
Hiks... hiks... hiks...
Aku mendengar suara orang menangis. Sekolah ini enggak angker, kan?. Suaranya dari balik tembok.
So, ini cerita pertama gw
sorry gak jelas, masih pemula
selamat membaca.....
YOU ARE READING
Kuchisake-onna ✔ {complete}
Horror"Kuchisage-onna menyerang korbannya pada malam hari. Awalnya dia hanya seorang perempuan, dia memakai masker. Dia akan bertanya pada korbannya 'apakah aku cantik?' jika korbannya menjawab 'tidak!' dia akan langsung membunuhnya tapi jika menjawab 'iy...