||3|| LAST

22 2 0
                                    

Hayate POV.

"yasudah, gakpapa. Aku duluan ya. Bye....". kataku sambil melambaikan tangan ke Aya. " bye..." katanya. Aku berjalan menjauhinya.

Kruyuk kruyuk kruyuk.

Perutku lapar. Tadi aku lupa makan sore sebelum berangkat kesekolah. Aku pergi kewarung yang berada disebrang sekolah.

"permisi.... aku mau beli sushi satu bungkus" kata ku pada penjual warung itu.

"ini silahkan..." kata penjual itu.

Aku memakannya. Lalu membayarnya. Saat aku sedang memesan taksi online aku malihat Aya berjalan keluar gerbang sekolah sendirian. Bukankah dia bilang dia akan dijemput kakaknya. Aku mengikutinya diam- diam. Dia berjalan di atas trotoar. Dia terus berjalan kadang-kadang berhenti di depan tiang listrik. Tiba-tiba dia berhenti di depan salah satu lalu berbicara dengan seorang perenpuan yang memakai masker. Aku tidak bisa mendengar apa yang mereka bicrakan.Tiba-tiba perempuan itu membuka maskernya dan menampakkan wajahnya. Dan.....

bibirnya.....

ROBEK!!!

jangan bilang itu adalah KUCHISAGE-ONNA!

aku melihat perempuan itu mengeluarkan gunting dari sakunya lalu mengarahkannya ke bibir Aya.

"AWAAAAS!!!"

aku refleks berlari lalu mendorong Aya kesamping.

Lalu.....

***

Aya POV.

Orang itu mendorongku ke samping sampai terjatuh. Aku melihat wajah orang itu.

Ternyata dia Hayate!. Gunting yang harusnya merobek bibirku malah menancap di dadanya. Aku menghampiri tubuh tak berdaya Hayate. Dia masih hidup. Kuchisage-onna sudah menghilang entah kemana semenjak dia salah sasaran.

"Aya-chan..." kata hayate pelan

"kamu tidak apa-apa?" tanyaku. Walaupun aku tahu dia kenapa-kenapa.

"uhuk uhuk" Hayate batuk dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

"ayo kita kerumah sakit!" kataku.

"tak usah repot-repot. Aku hanya ingin mengucapkan salam perpisahan untuk mu. Titip salam juga ya untuk Sakura-chan dan Kenzo-kun". katanya lalu terbatuk dan mengeluarkan darah lebih banyak.

"bye..... aya-chan untuk yang terakhir kalinya....." katanya untuk terakhir kalinya.

"Watashi wa, anata o aishiteimasu! Hayate-kun!"


Akhirnya selesai juga cerita gw

sampai ketemu di work gw selanjutnya

maap klo ceritanya garing ato gimana gw masih pemula. jadi maapkeun klo banyak typo dan alurnya kurang seru atau sudah bisa ditebak akhirnya. 

makasih yang udah koment dan vote ^^

Kuchisake-onna ✔ {complete}Where stories live. Discover now