PART 1

200 10 0
                                    

Di Sebuah rumah yang sangat sederhana tinggalah sebuah keluarga yang apa adanya dan terlihat sangat harmonis. Dirumah tersebut ada gadis Cantik Bernama RUSNIA Yang Biasa dipanggil dengan Sebutan NIA dan kedua orang tuanya serta adiknya yang tinggal dirumah tersebut. Dan kini mereka sedang sarapan dengan menu yang sederhana.

Umi Fifa : "Nia ayo habiskan makanannya terus berangkat sekolah, nanti telat loh"

Nia : "Iya Umi"

Setelah selesai sarapan Nia langsung pamit sama kedua orang tuanya.

Nia : " Abi, Umi Nia berangkat sekolah dulu ya " Sambil mencium tangan orang tuanya.

Abi Aco : "Kamu bareng sama abi aja ni berangkatnya"

Nia : "Tidak Usah Abi, Nanti yang ada abi telat lagi kerjanya, Nia naik angkot saja ya umi abi, yaudah nia duluan ya, Assalamualaikum" Sambil Pergi

Fico : "Waalaikumsallam"

Abi Aco : "Yaudah Umi, Kalau Gitu abi juga berangkat ya, assalamualaikum"

Umi Fifa : "Waalaikumsallam abi, hati hati ya" sambil mencium tangan suaminya

abi Aco : " Iya Umi"

Beberapa Menit kemudian Nia Sampai kesekolahnya yaitu SMA UNGGULAN GARUDA. Salah satu SMA Terfavorite di Jakarta. Dan, Hanya Orang orang tertetu yang bisa yang bisa masuk ke situ. Nia Merupakan Siswa Beasiswa, Karena Kepintarannya, Setelah Tamat SMP Nia Mendapatkan Beasiswa di SMA Tersebut hingga lulus tanpa biaya sedikitpun. Dan Nia Juga Merupakan Anggota Osis yang sangat aktif disekolahnya. Nia Sekarang Menduduki Kelas 11 SMA.

Nia yang baru sampai langsung masuk kelas, dan disana ternyata sudah ada ke 2 sahabatnya yaitu Ica & Ila.

Nia : " Hai Semuanya"

2i : " Hai Nia"

Ila : " Eh kita ke lapangan aja yuk, kan sebentar lagi juga upacara" Ajaknya

Nica : Yaudah yuk.

Nia Ica Dan Ila pun langsung menghampiri lapangan, tanpa berapa lama pun Upacara di mulai. Pada Saat Upacara berlangsung, Tiba tiba tiba ada segerombolan murid yang datang terlambat, siapa lagi kalau Bukan Defri, Angga Dan Jordan. Tetapi Guru guru sudah sangat lelah menasehati mereka dan guru guru juga tidak ada yang berani berbuat kasar kepada mereka, Dan Selain itu juga, Defri merupakan Anak Dari Pemilik Sekolah ini yaitu Pak Gunawan.
Setelah Upacara Selesai

Bu Soca : " Defri, Angga, Jordan, Ibu Sudah muak ya menasehati kalian, Lagi lagi kalian yang selalu bikin onar, Ibu sebagai wali kelas kalian ibu mali diomongin guru guru lain karena dari kelasnya ibu yang selalu bikin onar. Kali ini nggak ada alasan lagi, Kalau Ibu akan memanggil orang tua kalian" Ketusnya

Defri : ??????

CerbungLIDA2020
#LIGADANGDUTINDONESIA2020
#SENIMENYATUKAN

NEXT OR NO????

JANGAN LUPA LIKE AND COMENT

BINTANG TERINDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang