1 ...happy reading

15 2 0
                                    

Koreksi untuk typo
jangan lupa vote and comenya.....

Hari sudah mulai siang, tetapi seorang gadis cantik masih terlelap di atas tempat tidurnya.Di tubuhnya masih ada selimut tebal yang menempel.Sampai bunyi jam weker yang terletak di nakas,membangunkan si gadis.

Kringg...kring..kring...

Gadis itu membuka matanya setelah merenggangkan ototnya

"Good morning monday" ucapnya dengan suara serak.

Detik kemudian matanya kembali tertutup karena menguap. Tangannya yang baru saja menutup mulutnya sekarang di rentangkan selebar lebarnya ia terdiam sebentar,merasa ada yang aneh.

" Hah!! monday astaga! ini hari pertama gue masuk sekolah" ucap gadis itu menyibak selimutnya lalu meloncat dari tempat tidur menuju kamar mandi.

Setelah 25 menit mandi.Gadis itu memakai seragam putih abu-abu dengan menggunakan sepatu hitam.

Melihat jarum jam telah pukul 06.30 gadis itu langsung turun ke bawah.

Ya kamar dia berada di lantai 2

"mama,papa nabila langsung pergi yah...Udah telat nih" ucap gadis itu sambil mengambil roti yang telah di siapkan mama nya lnsung mencium punggung tangan orang tua nya.

"abang mana ma?"tanya gadis itu sebelum pergi.

"kakak kamu udah duluan, kamu di antar sopir ya"

Yaps, nabila shintia stabita.Itulah nama gadis Itu.Gadis biasa di katakan menjadi idaman para laki-laki karena ia mempunyai postur badan yang bagus dan wajah yang cantik.Nabila memiliki kakak laki laki yAng tmpan,mandiri,dan sangat menyayangi keluarga.

" nabilah pergi mah,pah"
"iyaa" ucap shinta dan raihan(orang tua nabila"

skipp sekolah

Nabila segera masuk gerbang sekolh dengan sangat tergesah-gesah,mengingat jam sudah menunjuk kan pukul 07.00

"aduhh"nabila terjatuh karena dia baru saja bertabrakan dengan seorang laki-laki.

"aduhh,maaf ya kak,gue gk sengaja lagi buru-buru soalnya.Maaf banget kak😊." kata nabila dengan panik.

Ternyata yang baru bertabrakan dengan nabila adalah kakak seniornya,terlihat senior itu menggunakan almamater osis.

Lalu seorang laki-laki itu hnya diam dan langsung pergi.

Ihh sombong banget sih.Padahal gue udah minta maaf!!"gerutu nabilah.

"dasar kakak kelas sombong!"karena  tidak mau terlambat nabila segera mencari ruanganya.

🎀🎀🎀🎀🎀🎀

Saat mos di laksanakan di ruangan masing masing.Nabila mencari tempat duduk yang kosong dan dia menemukannya.

"gue boleh duduk di sini ga?" kata nabila pada perempuan yang sedang asik memainkan handphone nya.

"ohh boleh,duduk aja"jawab perempuan itu dengan pandangan masih pada handphone nya.

" nama gue nabila shintia stabita,lo?" ucap nabila sambil mengulurkan tangannya kearah perempuan di sampingnya.

" mm,Gue adinda puspita panggil saja dinda/dinkyu" jawab dinda sambil bersalaman dengan nabila.

Kring...kring...kring..

Menandakan jam istirahat

Nabila menuju ke kantin dengan teman baru nya dinda.

TBC!!

jangan lupa vote dan komenya ya teman teman

Salam hangat
Vita•arsila8💗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kakak kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang