An Angel

424 19 2
                                    

cast :

oh sehun

choi hyomi

kim jong in/kai

kim hana

park chanyeol

••••

Seperti biasanya .... choi hyomi, seorang gadis dengan raut wajah yang datar, rambut coklat panjang, tubuh yang bisa dibilang ukuran rata-rata , dan juga kulit putih menghadap sebuah cermin yang berada tidak jauh dari tempat tidurnya.

"huh .... besok adalah hari pertamaku masuk SMA . aku harus terlihat lebih baik dari biasanya " sambil menekan -nekan wajahnya dia terus bergumam di depan cermin .

besok merupakan upacara penerimaan murid baru di SMA Daehan. Hyomi telah merencanakan semuanya, yeoja ini terlihat sangat tidak sabar menanti hari esok . banyak sekali yang telah ia persiapkan. tidak heran, karena esok adalah hari dimana ia bertemu dengan orang-orang baru dan juga lingkungan dan suasana yang baru .

"buku, alat tulis, seragam sekolah , sepatu, tas,... yapp!!! selesai ... " dengan senang hyomi mengakhiri semua persiapannya malam itu dan beranjak tidur .

"kriiiìnnnnnnggkriiiiinnngggg!!!!!!"

bunyi alarm yang bisa dibilang bisa membuat seisi rumah jantungan berhasil membangunkan yeoja ini .

" ah...hoaam"

sambil menguap yeoja ini beranjak dari tempat tidurnya dan pergi mandi . setelah selesai bersiap-siap gadis ini berlari kecil menuju cermin

"ah ... choi hyomi, oneul... neo jjinja ... terlihat sempurna" gumamnya.

sambil tertawa kecil hyomi berlari menuju ruang makan .

"omma!! apa sarapannya sudah siap??? hari ini aku tak boleh terlambat!!" teriak hyomi.

wanita yang dipanggil omma itupun menoleh,

"aigoo..uri yeppeun ddal ,, kau bersemangat sekali pagi ini ." ucap Ny.Choi memuji putrinya. "sarapanmu sudah siap ,jangan lupa bawa bekalmu juga. geurigo...hari ini appa sedang tidak enak badan .. jadi kau bisa berangkat sekolah sendri kan? gwaenchana? " tanya wanita itu sedikit khawatir .

"gwaenchanayo omma..aku bukan anak kecil lagi " ucap hyomi sembari meneguk susu dan menyantap rotinya dengan lahap. "kkalkae omma.."

hyomi pun melambaikan tangan pada ommanya, disambut senyuman hangat wanita itu .

"hah...anak itu" gumam wanita itu menatap kepergian putri semata wayangnya sambil tertawa kecil.

jarak SMA Daehan dan rumah Hyomi memang bisa dibilang cukup jauh ..butuh waktu 25menit dengan bus untuk sampai disana.
untungnya pagi ini gadis itu bangun lebih awal jadi ia tidak akan terlambat. bus yang ditunggu pun lewat . ia bergegas menaikinya... pagi itu memang sedikit lebih ramai dari biasanya karena banyak juga haksaeng dan pekerja yang sudah mengantri sedari tadi . hyomi duduk di bangku kedua sambil mendengarkan lagu exo-overdose dari hp-nya.

25 menit berlalu . hyomi tiba di perhentianya . ia turun di halte sekolah dan berjalan kecil menuju gedung SMA Daehan . sambil melihat sekelilingnya dengan terpukau .

"aigooo..sekolah ini sangat bagus. gedungnya besar sekali . wahh... murid-muridnya juga sangat berbeda dari sekolah pada umumnya...."

SMA Daehan memang merupakan sekolah tervaforit di kota itu . sekolah itu terkenal dengan prestasi, keahlian para sonsaengnim-nya dan juga para haksaeng-nya.

banyak siswa dari kalangan orang kaya juga bersekolah disitu...juga cantik dan tampan . tidak heran sekolah itu menjadi salah satu sekolah favorit . tiba-tiba seseorang dari arah belakang menabrak punggung gadis itu . sedikit kaget dan kesal gadis itu berkata

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Like An AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang