Prolog

162 7 1
                                    

Terpilih menjadi ketua paskibra atau menjadi Bu lurah (Bulu), bukan lah hal yang mudah.

Memang sejak Sekolah Dasar aku sudah mengikuti baris berbaris, ntah lah apa yang buat aku mengikutinya.

Yang saya rasa selama menjadi anggota paskibra adalah tau arti kebersamaan, susah senang bareng, punya banyak teman ntah itu pasukan atau sekolah lain, dan menjadi artis selama satu hari ketika lomba.

Menyenangkan bukan? Mungkin itu alasan aku buat mengikuti paskibra, tapi di balik itu semua menjadi anggota paskibra tidak lah mudah perlu melewati beberapa tantangan.

~~~

Adzkiya Naila Fardhan

Panggil aja Kia dia adalah gadis cantik yang tangguh, disiplin, tegas, dan gampang bergaul.

Ketika kelas 10 Kia sudah berniat untuk melanjutkan prestasinya yaitu mengikuti paskibra dan hari berikutnya semua yang ingin mengikuti paskibra berkumpul.

Kia yang tau itu setelah pulang sekolah dia berkumpul di aula. Banyak sekali yang mengikuti paskibra, apa kah dia bisa menjadi anggota paskibra? Pertanyaan itu mulai ada di pikiran Kia, tapi dia yakin kalau dia bisa menjadi anggota paskibra.

Keesokan harinya seluruh capas (calon paskibra) di tes, cukup dengan melakukan push up, sit up, lari lapangan, dan jalan jongkok dengan waktu 15 menit harus melakukan sebanyak banyaknya.

And finally, Kia terpilih menjadi anggota paskibra. Ketika saat itu ada even perlombaan, dengan niat Kia mengikutinya.

Banyak yang setujuh bahwa Kia menjadi Bulu selanjutnya, karna ya kedisiplinannya, dan bukan hanya itu saja di dalam pasukan Kia lah yang gerakannya paling bagus.

Kia pun terpilih menjadi danton ketika di even selanjutnya, jadi sekarang Kia memiliki tugas 2 sekaligus.

Ikuti prosesnya, nikmatin hasilnya. Karna proses tidak pernah mengkhianati hasil.
-Adzkiya Naila Fardhan
_________________________________________

Bismillahirrahmanirrahim
Halo gaes....
Aku kembali dengan membawa cerita baru, hooh.
Moga kalian suka ya.
Baca terus sampe selesai dan jangan lupa tinggalin jejak, ntah itu vote, komen, atau follow. Ya lebih baik semuanya😁.
Tbc
happy reading
See you....

Waketos VS Ketua PaskibraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang