kegabutan semata

9 3 0
                                    

Author(bangke):Hallo vlog, welcome to my guys.

"Thor, kebalik ngapa?〒_〒"

Author(bangke):Owh, Yang benar gimana●︿●

"Ekhem, hallo guyss. Welcome to my channel 8D. Jadi saya adalah seorang pemula yang hanya tau akan.... Akan......akan apa ya thor?"

Author(bangke):Lah mana gw tau kan anda yang mau bikin nih cerita
:'v

"Lah kok gue thor, lu jangan pura pura pikun deh. Dasar gila lu ya, pagi pagi udah ngajak ribut aja lu ya!→_→"

Author(bangke): Lah, kok nyalahin saya? Eh anda siapa ya? Datang datang kok ribut sama saya ada apa?:)

Readers:  eh author bangke. Kapan mulainya_-?

"Mampussss"

Author(bangke): -_- iya, iya. Mulai ceritanya besok aja. Author banyak tugas, numpuk bangke(╥_╥).

"yang semangat ya author jangan nyerah(⌒o⌒)"

Author(bangke):  eh lu anak ayam diam. Gak tau penderitaan orang ngapa( TДT).

" Eh buset  dah gue di bilang anak ayam〒_〒. Gue bukan anak ayam tolol(ㄒoㄒ)."

Star:  dah lewatin aja anak ayam sama author bangke. Emang gak bisa diam tuh berdua. Selalu gelud jadi gitu dah, besok baikan juga kok.:-).

"ok hari ini cuman pemberitahuan gak guna gara gara author bangke sama anak ayam aja. Sekian terimakasih≧ω≦"

Sorry garing. Ini udah di usahain supaya lawak.

"Bwahahahahahahahahahaha.  Lawak thor lawak. "

Eh anam ayam, lucu kaga malah ketawa. Apaan lo? Ngajak tauran ya?→_→

"eh, kaga thor kagak"

Apa lo? Ntar peran lo gw cabut aja, nanti gw ganti jadi anak anjing;)

"yaallah, author. Udah dari peran gue jadi manusia di ganti sama anak ayam, sekarang di ganti jadi anak anjing(╥﹏╥). Miras hidup gue, author geblek kejaam(╥_╥). Gue beri tau emak beti lu(╥﹏╥)"

Beri tai aja sama mak beti, eh mak beti siapa? Kan gak ada? Wah lo dasar anak dakjal kambuh keknya.
Star, obat sakit nih si anak mana ya? Kambuh nih sakitnya!

Star:  thor, mending lu tutup sekarang dari pada lu gue jadiin sapi kurban→_→

Eh iya iya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
================================

Sekiaan terima kasih jangan palu di menkom ya UWU

Star: thor salah. Yang benar jangan lupa di komen, terus bilang jangan lupa di vote kalau suka karena ngevote itu gratis gak ada bayarannya. Itu yang benar thor_-

Eh iya iya
Good luck bagi kalian yang sama gajenya kayak author.

"garing thor"

Kan udah di bilang di deskripsi cerita-_-+ pen cubit ginjal si anak ayam gw😊.

Oke, sekianterima kasih karena telah mau mendengarkan author tolol yang benar benar tolol ini😊

Jangan lupa divote kalau suka. Eaaak, author ngarep

Pemberi tahuan kosa kata
Miras hanyalah kata buatan author dan teman teman. Yang asli adalah maras, yang artinya kasihan. Itu adalah bahasa dari Kal-Sel, Banjarmasin.

Author orang Banjarmasin ya UWU, aslinya Sumatra Barat, Padang.

"gak mau tau thor:)"

Perasaan anak ayam tadi udah di sembelih, napa jadi ada di sini nih?

Star:   yodah lah gw aja yang tutup, *sorry yang di belakang lagi gelud😊*

Good bye, sampai jumpa esok

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

mengapa??pt Alone (psychopath)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang