prolog

212 14 0
                                    

Hallo, namaku akira. Aku seorang anak perempuan dari keluarga kitouka. Aku punya seorang kembaran, dia adalah kakakku.

Kakakku mempunyai gangguan saraf di otaknya, jadi wajar saja jika dia akan seperti orang gila jika aku tidak di dekatnya.

Owh iya nama kakakku, akina. Tentu saja nama belakang kakakku sama yaitu dandelia. Itu hanya marga kami saja.

Kami hanya berbeda 1 hari saja, tentunya seluruh tubuh kami sama kecuali warna mata. Warna mataku berwarna merah ruby bersinat sedangkan dia warna biru berlian. Walau begitu dia anak yang sangat cantik.

Dia padahal lebih tua dari pada aku tapi kenapa sepertinya aku adalah kakaknya.

Ibu lebih memanjakannya daripada aku karena dia memiliki penyakit itu, dia akan begitu mudah mengingat juga melupakan apapun. Termasuk pelajaran, karena itulah dia tidak suka mengingat hal yang tidak penting sama sekali.

Jika aku bisa melihat isi otaknya, mungkin dia hanya akan memikirkan kebersamaannya denganku daripada dengan orang tua kami.

Sorry karena tidak sesuai ekspetasi kalau yang di sini perempuan, tapi ini benar benar nyata. Hanya bagian yang tidak boleh di beritahukan saja yang akan saya rubah. Jadi maaf kalau ada sedikit kejanggalan di dalam buku ini^ω^.

Sekedar pemberitahuan: setiap buku yang author keluarkan itu author pembuatnya berbeda. Yang ini pembuatnya si anak ayam, kalau sebelahnya si anak bangkev_v.

Anak bangke:  jangan diberi tau juga ngapasihΣ( ° △ °). Gak zeruu tauhh(。ŏ_ŏ)

Anak ayam(author): serah gw lah kan di sini gw authornyav_v.

Anak bangke:  serah lu dah

Akira:  oke, sekian terima kasih. Jangan lupa di vote karena vote itu gratis~\(≧▽≦)/~.

Maaf kalau garing:))~
Karena author gak tau cara ngelawak yang benar8D.

Author anak ayam gak berani pake nama asli mereka, ntar author disembelih sama orang aslinya XD.

Anak bangke:  Mampuss~~

Anak ayam(author): diem lo bangke.

Tapi yang di asli juga mereka mirip, nama marganya juga mirip kok

Nama marga mereka yang asli tanpa palsu camellia. Dah cuman itu, ini hanya prolog semata. Maaf kalau singkat karena bingung mau ngenalinnya kek gimanaXD.

Sayoonara~

Amane dunia nyata?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang